Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Nyeri Pinggang

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Nyeri Pinggang

Naviri Magazine - Nyeri pinggang sering dialami orang-orang yang banyak menghabiskan waktunya untuk duduk. Orang yang bekerja sebagai sopir, misalnya, atau para pekerja kantoran yang setiap hari menghadapi meja kerja, hampir bisa dipastikan akan menghabiskan banyak waktu untuk duduk.

Bekerja sambil duduk tentu lebih nyaman dibandingkan bekerja sambil berdiri, misalnya. Sayangnya, bekerja sambil duduk menjadikan kita sering duduk dalam waktu sangat lama, dan hal itu sering kali menimbulkan berbagai keluhan kesehatan. Salah satu keluhan yang populer adalah nyeri pinggang.

Nyeri pinggang bisa terjadi karena kita duduk terlalu lama, dan posisi duduk kita mungkin tidak tepat, sehingga menimbulkan masalah pada pinggang. Posisi duduk yang baik adalah tegak di atas kursi (tidak terlalu membungkuk), namun dalam kondisi rileks atau tidak kaku.

Biasanya, orang yang mengalami nyeri pinggang akan mengatasinya dengan balsem, pijat, atau lainnya. Kini, Anda juga bisa mengatasi nyeri pinggang dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus.

Cara mengatasi nyeri pinggang dengan Minyak Kutus Kutus

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada dua telapak kaki, termasuk bagian jari-jari dan sela-sela jari. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada punggung, dimulai dari tulang ekor sampai bagian tengkuk. Ketiga, balurkan Minyak Kutus Kutus pada area pinggang dan bahu.

Sebelum dan sesudah pembaluran, dianjurkan minum segelas air hangat untuk melancarkan peredaran darah, sekaligus membantu penyerapan Minyak Kutus Kutus ke dalam pori-pori.

Related

Minyak Kutus Kutus 8385075087706965667

Recent

item