Kisah Unik Pria yang Ingin Menjadi Superman di Dunia Nyata

Kisah Unik Pria yang Ingin Menjadi Superman di Dunia Nyata

Naviri Magazine - Sejak kecil, Herbert Chavez dari Filipina hidup dengan kartun Superman. Hal ini membuat Herbert terobesi menjadi Superman asli di dunia nyata. Herbert tumbuh dengan mimpi itu, hingga akhirnya dia mendirikan toko baju yang menjual pernak-pernik Superman. Hal ini dilakukan karena apa pun di hidupnya harus selalu ada Superman.

Suatu ketika, Herbert mengumpulkan banyak uang. Dia ingin mengubah bentuk wajahnya, juga badannya. Impiannya yang telah lama disimpan harus menjadi nyata. Terlebih Herbert mengaku punya alter-ego yang membuatnya benar-benar hidup layaknya karakter superhero dengan kostum biru dan merah itu.

Sejak berusia 17 tahun, Herbert mulai melakukan operasi plastik pada tubuhnya. Dimulai dari wajahnya, membuat lekuk di dagu, dan memutihkan wajah yang awalnya penuh jerawat dan hitam. Setelah itu, ia melakukan operasi pada bagian tubuh agar terlihat lebih proporsional. Ia bahkan membuat pantatnya lebih besar, dan melakukan sedot lemak di area perutnya.

Saat ini Herbert telah berusia 30-an tahun, dan mengaku akan terus melakukan operasi hingga benar-bena terlihat lebih sempurna. Ia ingin Superman benar-benar hidup di dunia nyata, dan itu ada pada tubuhnya.

Herbert mengaku, operasi plastik membuatnya ketagihan. Ia tak peduli dijuluki Man of Plastic, yang merupakan plesetan dari Man of Steel. Operasi yang dilakukan oleh Herbert membuatnya harus merogoh kocek hingga mencapai 7.000 dolar Amerika atau sekitar 100 juta rupiah.

Obsesi yang telah Herbert alami sejak kecil membuatnya ingin mengoleksi apa saja. Mulai dari komik, memorabilia, juga kostum yang dia impor dari berbagai negara. Koleksi yang dimiliki Herbert dipajang di tokonya, yang menjual baju dan segala pernak-pernik Superman.

Hingga pada 2012, Guiness World of Record memberinya anugerah sebagai orang yang memiliki koleksi memorabilia Superman terbanyak di dunia.

Gelar itu membuat nama Herbert semakin terkenal, tak hanya di Filipina, bahkan di seluruh dunia. Ia sempat tampil dalam acara reality show di Amerika Serikat, dengan judul Botches. Penampakan Herbert yang sangat unik membuat banyak orang menyukainya. Bahkan ia diidolakan anak-anak di sekitar rumahnya.

Boleh jadi, apa yang dilakukan Herbert adalah sesuatu yang gila. Namun hal ini dilakukannya tidak semata-mata ingin membuat dirinya menjadi living Superman. Namun juga karena ia ingin melihat banyak orang bahagia, terutama anak-anak yang mengidolakan superhero itu. Dia berharap, dengan mengubah dirinya menjadi Superman, akan banyak anak semakin terinspirasi.

Herbert kerap mengenakan pakai Superman, dan pergi keluar. Ia selalu datang ke kerumunan orang untuk menunjukkan aksinya, dan membuat anak-anak senang. Hampir setiap Herbert keluar rumah, banyak sekali anak-anak yang berkumpul. Bahkan orangtua mereka pun ikut berfoto dan bermain dengan Herbert, si Superman dari Filipina.

Related

World's Fact 4227920520833425938

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item