Daftar Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada 2019 (Bagian 4)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Daftar Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada 2019 - Bagian 3). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Daftar Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada 2019

Ombilin Coal Mining Heritage of Sawahlunto, Indonesia

Dibangun untuk ekstraksi, pemrosesan, dan pengangkutan batu bara berkualitas tinggi di wilayah Sumatera yang tidak dapat diakses, situs industri ini dikembangkan oleh pemerintah kolonial Belanda dari akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20.

Daerah ini terdiri dari situs pertambangan dan kota perusahaan, fasilitas penyimpanan batubara di pelabuhan Emmahaven, dan jaringan kereta api yang menghubungkan tambang dengan pantai.

Daftar Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada 2019

Risco Caido and The Sacred Mountain of Grand Canaria, Spanyol

Terletak di daerah pegunungan yang luas di pusat Gran Canaria, Risco Caído terdiri dari tebing, jurang, dan formasi vulkanik dalam lanskap keanekaragaman hayati yang kaya. Bentang alam landskap ini mencakup sejumlah besar permukiman troglodyte.

Komplek troglodyte memiliki rongga kultus dan dua kuil suci, atau almogarenes—Risco Caído dan Roque Bentayga—tempat upacara musiman diadakan.

Daftar Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada 2019

Royal Building Of Mafra: Palace, Basilica, Convent, Cerco Garden, and Hunting Park (Tapada), Portugal

Terletak 30 km barat laut Lisbon, situs warisan ini dibangun oleh pemerintahan Raja João V pada tahun 1711, sebagai representasi nyata dari konsepsinya tentang monarki dan negara.

Kompleks ini dilengkapi taman Cerco dengan tata letak geometris, dan taman perburuan kerajaan (Tapada). Bangunan Royal Mafra adalah salah satu karya paling luar biasa yang dibangun oleh Raja João V, yang menggambarkan kekuatan dan jangkauan Kekaisaran Portugis.

Daftar Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada 2019

Sanctuary of Bom Jesus Monte in Braga, Portugal

Terletak di lereng Gunung Espinho, Kota Braga, Portugal, lanskap budaya ini merupakan peninggalan Yerusalem Kristen. Bangunan megah ini dibangun oleh sekelompok orang yang lahir di Pegunungan Suci, sebagai reaksi terhadap Reformasi Protestan.

Via Crucis merupakan bangunan sanctuary yang tampak menjulang, dimana di atasnya ada gereja. Bangunan Bom Jesus dan Via Crucis dibangun antara tahun 1784 sampai 1811.

Lihat lanjutannya: Daftar Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada 2019 (Bagian 5)

Related

World's Fact 2075839651512108442

Recent

item