Enterprise server, Jenis Server yang Biasa Digunakan Perusahaan Besar

Enterprise server, Jenis Server yang Biasa Digunakan Perusahaan Besar

Naviri Magazine - Enterprise server merupakan jenis server tertinggi. Server ini mampu menghasilkan performa dan reliabilitas yang dibutuhkan untuk tugas yang berat dan banyak. Enterprise server mampu mengakomodasi lebih dari 1.000 pengguna yang bergantung pada database yang besar.

Server ini biasa digunakan oleh perusahaan besar, seperti penerbangan, bank, kantor pemerintahan, distributor besar, stasiun televisi, rumah sakit, dan penyedia game online.

Enterprise server biasanya disusun di dalam ruangan khusus dengan bentuk seperti rak yang berisi komputer. Penggunaan server jenis ini membutuhkan ruangan yang cukup luas dengan sistem pendingin ruangan yang optimal, agar server bisa bekerja dengan baik.

Kegagalan fungsi server, meski hanya satu menit, dapat menyebabkan kerugian yang signifikan bagi perusahaan yang menggunakannya. Karena itu sangat penting bagi Anda untuk memilih server yang dapat diandalkan setiap saat.

Related

Technology 568455036505406159

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item