Kisah Ayah yang Kumpulkan Duit Receh Bertahun-tahun Untuk Belikan Sepatu Anaknya

Kisah Ayah yang Kumpulkan Duit Receh Bertahun-tahun Untuk Belikan Sepatu Anaknya

Naviri Magazine - Orang tua pasti ingin mencukupi dan membahagiakan buah hatinya. Meski mengalami kesulitan ekonomi, tak menjadi halangan para orang tua untuk tetap berusaha sekuat tenaga. Orang tua akan mengerahkan kekuatan demi membuat anaknya tersenyum.

Hal yang sama juga dilakukan seorang ayah di Filipina. Dilansir dari unggahan Facebook Philippine trends and news, seorang lelaki tua dan anaknya berada di sebuah toko sepatu. Pria tua tersebut mengeluarkan sebuah kotak berisi uang koin, dan menghitungnya satu per satu.

Foto itu viral dan ramai menjadi perbincangan publik, lantaran memiliki kisah yang menyentuh hati.

Sang ayah berusaha menabung uang koin yang didapatkannya dari bekerja keras selama bertahun-tahun. Hal ini semata-mata dilakukannya demi membelikan sepatu untuk anak tercintanya.

"Teman-teman! Mari kita buat ayah itu menjadi terkenal. Dia membeli sepatu untuk anaknya dengan koin yang sudah ia tabung selama beberapa tahun," tulis akun Facebook tersebut dalam Bahasa Tagalog.

Usai menghitung koin, wajah pria itu terlihat senang karena berhasil membelikan sepasang sepatu baru untuk sang anak.

"Sementara dia menghitung koin, wajah ayah itu terlihat senang dan tersenyum karena dia bisa membeli barang yang paling diharapkan anaknya, yakni sepatu," tulis akun itu.

Unggahan itu menyentuh hati banyak orang. Netizen pun ramai-ramai mendoakan pria itu melalui kolom komentar.

"Anda adalah ayah yang ideal, Tuhan memberkati Anda," tulis pemilik akun Facebook Ester New.

"Ayah, semoga Yang Maha Kuasa melengkapimu dengan kekuatan dan jalan yang benar, Aamiin," tulis pemilik akun Facebook Alicia Dela Rosa Patricio.

"Ayah, saya salut kepadamu, terima kasih, dan ada seseorang sepertimu yang selalu mengingatkan bahwa kamu tidak menyerah, dan kami hanya bisa percaya. Tuhan memberkatimu," sambung pemilik akun Facebook Yethe M Hari.

Related

World's Fact 787524364941513369

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item