Viral, Seorang Perempuan Turun dari Mobil untuk Mencuri Bunga di Jalan Tol

Viral, Seorang Perempuan Turun dari Mobil untuk Mencuri Bunga di Jalan Tol

Naviri Magazine - Seorang perempuan mendadak viral di media sosial Twitter, lantaran terekam mencuri bunga di pembatas jalan tol Malang-Pandaan.

Pada video yang diunggah oleh akun @hati2dimedsos itu menunjukkan seorang perempuan berjilbab hitam, turun dari mobil hitam berpelat N 1416 RY, untuk mengambil bunga sepatu di median jalan, saat keadaan tol sedang macet.

Sejak diunggah pada Senin (16/12/2019) pukul 08.35 WIB, sudah dilihat 21 ribu orang dan 1.950 retweet, hanya dalam waktu 3 jam.

Humas PT. Jasa Marga Pandaan Malang, Agus Tri Antyo, membenarkan kejadian yang viral di media sosial Twitter tersebut. Ia juga mengungkapkan kekecewaannya pada sikap tidak terpuji itu.

“Jika ada orang ambil mangga di halaman Anda tanpa izin, bagaimana tindakan Anda?” ungkap Agus saat dikonfirmasi media.

Agus Tri Antyo juga mengingatkan kesadaran pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Mohon kesadaran pelaku saja, agar tidak mengulangi perbuatannya,” jelasnya.

PT. Jasa Marga sepertinya tidak akan memperpanjang masalah ini, asal si pelaku sadar untuk tidak mengulangi perbuatan tidak terpujinya.

Jika si pelaku nekat mengulangi perbuatannya, maka pihak PT. Jasa Marga tidak akan segan untuk melaporkannya pada pihak kepolisian.

“Kalau di proses pihak kepolisian sama dengan kasus pencurian barang milik negara. Seperti kasus orang tua yang ambil kayu bakar di hutan, dituntut sama perhutani,” tutup Agus Tri Antyo.

Related

News 221443339717244015

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item