Mengapa Ada Obat-obatan yang Menggunakan Klorofil?

Mengapa Ada Obat-obatan yang Menggunakan Klorofil?

Naviri Magazine - Klorofil merupakan nutrisi yang larut dalam lemak. Klorofil sangat bermanfaat bagi manusia, dan hal itu telah dibuktikan melalui penelitian oleh banyak ahli.

Orang-orang Yunani kuno bahkan telah menunjukkan kemampuan mereka dalam hal obat-obatan alami menggunakan tumbuhan berdaun hijau untuk mengatasi bermacam-macam penyakit, seperti luka atau lecet.

Klorofil merupakan suplemen yang kaya mineral penting, yang dapat membantu perbaikan jaringan, membersihkan darah, membantu hati dalam memproduksi sel darah merah, dan pembersih tubuh internal.

Selain itu, suplemen klorofil dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mengatur peredaran darah, pencernaan, saluran air seni dan sistem pernapasan.

Sebagai obat, suplemen klorofil berkhasiat sebagai antikanker, antiperadangan, antioksidan, penyembuh luka, memperbaiki masalah pencernaan seperti konstipasi (sulit buang air besar), dan anemia.

Related

Health 2305295449697568387

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item