Misteri Pertempuran Piring Terbang di Langit Rusia

Misteri Pertempuran Piring Terbang di Langit Rusia

Naviri Magazine - Peneliti UFO Terkenal Rusia, Nikolay Subbotin, menyampaikan sebuah cerita yang luar biasa terkait pertempuran piring terbang. Peristiwa ini terjadi di langit Zaostrovka di Rusia, pada 16 September 1989. Enam piring terbang perak melawan sebuah piring terbang berwarna emas, dan peristiwa ini terlihat oleh penduduk kota dan daerah sekitarnya.

Subbotin mengklaim bahwa ratusan orang menjadi saksi atas enam piring terbang perak yang sedang mengejar satu piring terbang emas. Piring-piring terbang tersebut bergerak dengan manuver luar biasa di langit, pada ketinggian kira-kira 5.000 kaki. Dengan senjata semacam sinar kuat, yang menembakkan energi cahaya ke arah piring terbang emas yang melarikan diri.

Menurut buletin Internet RUFORS, peristiwa ini diterbitkan di surat kabar lokal, “Semipalatinsk”. Di buletin itu ada laporan yang ditulis oleh seorang komandan helikopter Rusia dalam perang di Afghanistan, bernama Sichenko, bahwa energi yang dipancarkan selama pertempuran ini mematikan jaringan listrik lokal di Zaostrovka, sehingga kota gelap gulita selama beberapa waktu.

Sichenko menulis hal itu setelah mewawancarai saksi-saksi dari kejadian fantastis hari itu.

Para saksi menyatakan bahwa piring terbang emas akhirnya dikalahkan, kehilangan keseimbangan karena terkena tembakan energi cahaya. Pada awalnya, tampaknya mencoba untuk melakukan pendaratan terkontrol, tapi akhirnya kehilangan kontrol, dan jatuh ke tanah. Sementara enam piring terbang perak yang telah menyerang segera menghilang ke balik awan.

Subbotin berasumsi bahwa piring terbang emas jatuh di sebuah rawa di area militer. Area ini “terlarang” untuk masyarakat umum. Sekitar satu tahun kemudian, ia dan peneliti yang menyertainya, baru bisa meneliti lokasi kecelakaan, tapi daerah tersebut telah bersih, sudah tak ada tanda dari jejak pesawat jatuh.

Subbotin mengetahui bahwa tim militer telah turun ke rawa, dan melakukan operasi pencarian dan penyelamatan. Dilaporkan, ada personil tim yang cedera selama operasi ini. Ufologist Rusia, Emil Bachurin, bisa melihat file medis yang mengonfirmasi rincian cedera personil militer yang terlibat dalam misi.

Dilaporkan bahwa beberapa anggota tim pencarian dan penyelamatan telah membocorkan informasi tentang operasi, tapi pelanggaran tersebut ditemukan sehingga keamanan diperketat. Juga, sebuah pesawat telah mencoba untuk terbang di atas rawa dan mengumpulkan rincian tentang kecelakaan, namun harus membatalkan misi karena mengalami kerusakan peralatan.

Akhirnya, semua kegiatan di area militer ditutup, dan diawasi di bawah penjagaan ketat. Kasus ini sangat mirip dengan kasus Rusia lain, yakni The Shaitan Mazar Crash, yang juga melibatkan Subbotin dan Bachurin.

Jika peristiwa tahun 1989 itu benar, maka sebuah piring terbang jatuh telah berada dalam kepemilikan militer Rusia, atau mungkin piring terbang telah terkubur es dan dijaga oleh militer di kota Zaostrovka.

Related

Mistery 7712854366702300006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item