Sinopsis The Irishman, Kisah Pembunuh Bayaran dan Mafia Amerika

Sinopsis The Irishman, Kisah Pembunuh Bayaran dan Mafia Amerika

Naviri Magazine - Film "The Irishman" tayang di bioskop Amerika dan tersedia di Netflix. Berikut sinopsis film yang disutradarai Martin Scorsese dan menampilkan aksi para pemenang piala Oscar seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci, sebagai bintang utama.

The Irishman merupakan film yang diadaptasi dari buku "I Heard You Paint Houses" karya Charles Brandt. Buku itu mengisahkan kisah nyata kehidupan Frank Sheeran (diperankan Robert De Niro), seorang pembunuh bayaran di New York City, pada 1970-an.

Sebagai penipu dan pembunuh bayaran, Sheeran diketahui bekerja sama dengan beberapa tokoh paling dikenal di abad ke-20.

Di sisi lain, kisah ini juga bercerita tentang kejahatan terorganisir di Amerika setelah Perang, di mana terdapat salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan dalam sejarah, yakni hilangnya bos serikat pekerja legendaris, Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Dari situasi tersebut, film ini juga menawarkan potret kejahatan terorganisir di lingkungan kerja, persaingan serta koneksi ke politik. Bagaimana kejadian itu kemudian dikaitkan dengan hubungan Sheeran, Hoffa, dan kelompok mafia the Bufalino Crime Family dengan salah satu anggotanya, Russell Bufalino (Joe Pesci).

Film yang turut didukung aksi sejumlah aktor lainnya, seperti Bobby Cannavale, Harvey Keitel, Ray Romano, dan Anna Paquin, ini memiliki durasi selama 3 Jam 29 Menit.

"The Irishman" sebelumnya tayang perdana di Festival Film New York pada 27 September. Film ini juga sempat ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 1 November lalu, sebelum akhirnya tersedia di layanan streaming pada 27 November.

Film ini merupakan rilisan pertama Scorsese sejak "Silence" (2016). Semula, Scorsese bersiap untuk membuat film dengan studio lamanya, Paramount, tetapi anggaran yang meningkat membuat dia kemudian menjualnya ke Netflix.

Teknologi VFX digunakan dalam produksi film ini untuk membuat Pacino, De Niro, dan Pesci lebih muda. Hal itu membuat film ini dilaporkan mengeluarkan anggaran hingga US$160 juta (Rp2,26 triliun) sekaligus menjadikan proyek film termahal Scorsese sampai saat ini.

Related

Film 7199570531137253098

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item