Viral, Pria Ini Melamar Pujaan Hatinya Saat Sedang Siaran Live di Televisi

Viral, Pria Ini Melamar Pujaan Hatinya Saat Sedang Siaran Live di Televisi

Naviri Magazine - Melamar sosok yang kita cintai tentu hal yang sangat mendebarkan. Aksi tak biasa demi melamar sang kekasih pun kerap ditunjukkan oleh seseorang kepada pujaan hatinya. Berbagai cara dilakukan demi meminang hati sang pujaan.

Baru-baru ini, aksi seorang reporter televisi Rusia melamar seorang wanita viral di media sosial. Video yang diunggah akun Instagram @livingin2077_official pada Senin (16/12), menampilkan seorang pria sedang bertugas melaporkan sebuah berita.

Setelah itu, wanita yang diketahui sebagai pembaca berita terlihat kaget melihat aksi pria berkaca mata tersebut, yang tiba-tiba mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.

Pria yang belum diketahui namanya itu melontarkan kata-kata bahwa ia ingin melamar wanita si pembaca berita tersebut. Ia pun mengeluarkan cincin dari kantongnya, dan berlutut sembari mengatakan maksud melamar sang wanita.

Bukannya mendapat jawaban, wanita tersebut malah sembunyi seolah-olah ia tidak menerima lamaran pria tersebut. Alhasil, pria yang mengenakan dasi kupu-kupu itu tertunduk lesu, dan harus menanggung malu karena aksinya itu dilakukan saat 'live'.

Usai video tersebut viral, beberapa warganet menyayangkan sikap wanita itu, seakan mempermalukan pria yang hendak melamarnya. Meski begitu, tak sedikit pula yang mengatakan sang pria seharusnya tak melamar saat tayangan langsung alias 'live'.

"Jahat sih," tulis @ferdinandusindra.

"Lgian ngelamarnya pas lg bwa berita.. auto malu lah si cewe," lanjut @yulia_nstt.

"Kasian," timpal @kevin_pje.

Related

World's Fact 7978019409014800756

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item