Heboh, Ada Time Traveler yang Menceritakan Kengerian Perang Dunia III

 Heboh, Ada Time Traveler yang Menceritakan Kengerian Perang Dunia III

Naviri Magazine - Tewasnya jenderal Iran, Qaseeem Soleimani, atas serangan Amerika Serikat, membuat publik cemas, kalau hal itu akan berbuntut pada perang dunia III alias world war 3. Sejak kejadian tersebut, kata kunci World War 3 pun sempat menduduki trending topic di jagat Twitter.

Ketika topik itu viral, tak jarang dari netizen menciptakan meme terkait Perang Dunia. Hal itu dipicu oleh beberapa dari mereka yang baru saja menyusun resolusi baru di tahun 2020, tapi harus mendengar akan ada perang dunia ketiga.

Beberapa hari kemudian, tepatnya pada hari Sabtu (4/12), salah satu warganet mengunggah tangkapan layar dari sebuah video di YouTube ke akun Twitter-nya, @h0nda_m. Pada tangkapan layar tersebut, ia melingkari tulisan yang bertuliskan 'World War did start in 2020'

Video itu ternyata diunggah pada 23 Februari 2018 silam, di akun YouTube bernama Apex TV, dengan judul 'Time

Dalam video itu, seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu asal tahun 2075 mengatakan, ada perang dunia ke-3 di tahun 2020. Hal itu pun membuat sebagian warganet cemas, lantaran video tersebut terlihat seperti sebuah prediksi yang bisa saja terjadi.

Orang di video tersebut mengaku bernama Michael Philips, yang merupakan seorang time traveler, dan datang dari tahun 2075. Ia membeberkan beberapa cerita pada tahun tertentu. Dan yang mengejutkan publik adalah Michael menyebut bahwa pada tahun 2020 akan terjadi perang dunia ketiga.

Menurutnya, perang dunia ketiga dipicu oleh Korea Utara yang mendaratkan nuklir di Hawaii, Amerika Serikat. Disebutkan bahwa negara China, Rusia, berperang melawan Inggris, Amerika Serikat, dan negara-negara lainnya.

Lebih jauh lagi, ia menceritakan bahwa perang dunia ketiga berlangsung selama tiga tahun. Perang tersebut berlangsung brutal, dan memakan banyak korban jiwa.

Meski begitu, pemicu yang disebutkan pada video adalah perseteruan Amerika Serikat dan Korea Utara, bukan Amerika Serikat dan Iran. Kemunculan kembali video ini masih menakutkan publik soal perang dunia ketiga.

Related

News 2129111201400157457

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item