Kaesang Terlibat Keributan di Twitter Gara-gara Seruan Boikot Produknya

  Kaesang Terlibat Keributan di Twitter Gara-gara Seruan Boikot Produknya

Naviri Magazine - Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali menarik perhatian pengguna media sosial (medsos). Kali ini, Kaesang menahan akun @digeeembok yang kesal karena ada seruan boikot Kemripik.

Awalnya, @digeeembok membuat postingan berupa gambar dan teks. Gambar yang di-upload adalah screenshot percakapan di WhatsApp Group (WAG) yang berisi seruan untuk tidak membeli Kemripik.

"WARNING !!!!! Jangan ada yang beli "Kemripik". Ini buatan anak2nya jokowi... Sudah mulai dijual di indomart dll," demikian tulisan yang ada di screenshot tersebut, Sabtu (18/1/2020).

Dalam postingan tersebut, @digeeembok menunjukkan nomor telepon dan identitas pekerjaan pengguna WhatsApp yang menyerukan boikot terhadap Kemripik. @digeeembok juga memberi semacam peringatan.

"Sekalian bilangin kadal gurun baru netes, ayyy dulunya spesialis iris2 yg bikin hoax di WAG," tulis @digeeembok.

Lalu bagaimana tanggapan Kaesang?

Kaesang meminta seruan boikot atas produknya itu tak diperpanjang. Diketahui, Kemripik adalah cemilan (snack) kentang yang dikemas dalam plastik, dan kerap dijual di minimarket. Kemripik merupakan salah satu produk dagangan Kaesang.

"Udah jangan diperpanjang masalah begini," tulis @kaesangp.

Kaesang tidak ambil pusing terhadap seruan boikot tersebut. Dia malah menilai seruan boikot itu sebagai promosi.

"Saya bersyukur dapet promosi gratis di WAG. Jaman sekarang susah bikin orang sukarela berbagi informasi mengenai produk saya," kata dia.

Related

News 6232132742491137312

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item