Kasus Perselingkuhan: Si Wanita Tewas, Suaminya Stres, Si Selingkuhan Masuk Kantor Polisi

Kasus Perselingkuhan: Si Wanita Tewas, Suaminya Stres, Si Selingkuhan Masuk Kantor Polisi

Naviri Magazine - Kasus istri dibacok karena bersetubuh di sebelah suami yang tidur, tak dilaporkan ke polisi. Selingkuhan si istri diamankan di Polres Sumbawa, agar pihak suami tak main hakim sendiri.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faesal Afrihadi, mengatakan peristiwa perselingkuhan tak biasa itu terjadi pada Jumat (10/1) lalu. Selingkuhan si istri lari tunggang langgang, saat ketahuan sang suami. Sementara si istri dianiaya AP, suaminya yang tiba-tiba terbangun.

Si selingkuhan lari ke Polsek Kuta, Sumbawa, NTB. Dia diburu AP dan keluarganya yang menuntut pembalasan atas perselingkuhan.

"Jadi si selingkuhan itu ke Polsek Kuta. Tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, saya sarankan diamankan ke Polres," ujar Iptu Faesal kepada wartawan, Senin (13/2/2020).

AP tak mau melaporkan perselingkuhan istrinya ke polisi. Dia, kata Iptu Faesal, ingin menghukum pelaku dengan caranya sendiri. Polisi tentu saja tak membiarkan hal tersebut terjadi.

Sementara si istri hingga kini masih dirawat di puskesmas dekat rumahnya. Jari telunjuk tangan kanannya putus ditebas AP.

Istri dibacok suami 

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang istri di Sumbawa dibacok suaminya karena ketahuan bersetubuh saat si suami bangun dari tidurnya. Satu jari korban putus akibat serangan itu.

"Satu jari putus," kata Kasat Reskrim Porles Sumbawa, Iptu Faesal Afrihadi, kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Korban dirawat di rumah sakit. Sementara selingkuhannya kabur. "Pembacoknya adalah suaminya sendiri, berinisial AP, karena istrinya, SU, sedang berhubungan badan dengan pria lain, tepat di sampingnya," kata ujar Iptu Faesal.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (10/1) dini hari di rumah pelaku. Awalnya, pelaku bersama korban tengah tertidur di kamar mereka. Ketika terbangun dari tidurnya, pelaku mendapati istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain, tepat di sampingnya.

Melihat istrinya ditiduri laki-laki lain, si suami, AP, tak kuasa menahan emosi, dan langsung menganiaya istrinya. Kemudian dia mengambil parang dan membacok istrinya sendiri.

Related

News 2441287772815700829

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item