Mengaku Melihat Kecelakaan Kobe Bryant, Saaih Halilintar Dihujat

 Mengaku Melihat Kecelakaan Kobe Bryant, Saaih Halilintar Dihujat

Naviri Magazine - Youtuber Saai Halilintar menunjukkan foto kepulan asap tempat kejadian kecelakaan helikopter pebasket Kobe Bryant. Namun, Saaih Halilintar yang mengaku tengah menginap di lokasi kejadian, diduga berbohong. Foto kepulan asap yang diunggah Saaih itu diduga hasil curian.

Hal itu diungkap pemilik akun Twitter @ainurohman. Ia mengunggah tangkapan layar foto Instagram milik Saaih, dan tangkapan layar Instagram media asing, yakni @tmz_tv.

Foto yang diunggah @tmz_tv terlebih dahulu itu, diunggah ulang oleh Saai. Namun pada unggahannya, ia tambahkan huruf S berwarna putih.

Sebelumnya, Saaih Halilintar, yang tengah berlibur ke Amerika Serikat, menceritakan pengalamannya. Ia mengaku menginap di dekat tempat kejadian jatuhnya helikopter Kobe Bryant. Ia juga mengaku melihat kepulan asap.

"Aku kaget ada berita Helicopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang. Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlit basket LA telah meninggal dunia @kobebryant (dua emoji love dan emoji menangis) 13 menit dari tempat aku sekarang," tulis Saaih Halilintar dalam postingannya, Senin (27/1/2020).

Saaih juga memperlihatkan foto di mana kepulan asap terlihat di atas bukit.

Adik Youtober Atta Halilintar itu memperjelas lokasi diduga tempat jatuhnya helikopter, dengan tanda anak panah merah.

Pebasket Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter, Minggu 26 Januari 2020 waktu setempat. Kecelakaan helikopter pribadinya tersebut terjadi di Calabasas, California.

Related

News 3075935199313147088

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item