Mengintip Rumah Mewah Puteri Novitasari yang Dihebohkan dengan Eks Dirut Garuda

 Mengintip Rumah Mewah Puteri Novitasari yang Dihebohkan dengan Eks Dirut Garuda

Naviri Magazine - Kasus Garuda Indonesia masih menjadi bahan perbincangan yang hangat di masyarakat. Bahkan kasus Garuda Indonesia sampai menyerempet ke berbagai pihak. Salah satunya adalah wanita yang diisukan menjadi teman dekat Ari Askhara.

Wanita yang bernama Puteri tersebut menjadi bulan-bulanan di media sosial. Baru-baru ini, beredar video Puteri yang menunjukkan tempat tinggalnya. Ia bahkan menyebutkan jika huniannya tersebut adalah sebuah residence.

Ya, Puteri memang tengah menjadi sorotan karena disebut "dekat" dengan Ari Askhara, eks Dirut Garuda Indonesia. Dibeberkan akun @Digeeembok, Putri Novitasari paling sering pamer kemewahan

"Si Putri emang tipe gun*** yg mulutnya ember. Semua2 diposting di sosmed. Ayyy mau cerita nih. Gimana Ari Askhara ngehek," tulis akun @digeeembok.

Selain pamer oplas di Jepang dan tanam benang di London, Puteri juga pamer hunian mewahnya. Hal ini pun diunggah laman YouTube Raymond ola Jonathan, yang menampilkan instastory teman Puteri, akun @mzyadiee.

Awalnya, sang perekam bersama Puteri dan sejumlah temannya yang lain berada di dalam mobil milik Puteri. Ternyata, mereka mengunjungi rumah sang inces (julukan Putri Novitasari). Terdengar di dalam mobil, percakapan sang inces dengan teman-temannya.

Ia mengatakan jika huniannya adalah sebuah residence, bukan apartemen apalagi rusunawa. "Kalau yang buka otomatis gini residence ya, bukan apartemen. Kalau yang dibukain sama satpam, apartemen. Kalau yang nggak ada satpamnya, rusunawa," ujar Puteri Novitasari sambil diselingi tawa dari teman-temannya.

"Di mana itu, di mana?" tanya salah seorang temannya.

"Ada itu, di sana," ujar Puteri.

Beralih ke instastory selanjutnya, sang perekam video memperlihatkan kemewahan hunian dari Puteri Novitasari. "Penampakan residence," ujar sang perekam video.

"Residence ya, bukan apartemen apalagi rusunawa," tegas Puteri.

"Keren banget," ujar sang perekam video.

Tak cuma itu, si perekam juga menuliskan bahwa tempat tinggal Puteri Novitasari amat bagus, karena bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari atas. Ia pun membandingkan dengan kos-kosan yang ia tempati.

"Ada rupa ada harga yaa... Apalah dibanding kost petakan gue," tulisnya dalam instastory.

Hunian Putri Novitasari yang mewah tersebut mengusung gaya modern untuk interiornya. Tak terlalu besar, ruang makan dan ruang tamu terletak bersebelahan, tanpa pembatas ruang.

Pembatas ruang hanya tampil dalam bentuk visual, yakni dinding bagian ruang makan dilapisi wallpaper, sedangkan dinding ruang tamu hanya dicat berwarna kecokelatan. Tak miliki banyak barang, ruang tamu hanya dipercantik dengan storage buku yang terpasang di dinding.

Berada di ketinggian, jendela di hunian Puteri Novitasari menampilkan view luar biasa. Kota Jakarta terlihat dari huniannya tersebut.

Related

News 5337704334082109551

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item