Nycta Gina dan Rizky Kinos Di-bully Netizen, Gara-gara Pindah Rumah Usai Banjir

Nycta Gina dan Rizky Kinos Di-bully Netizen, Gara-gara Pindah Rumah Usai Banjir

Naviri Magazine - Pasangan selebritas Nycta Gina dan Rizky Kinos mendapat cercaan alias di-bully, saat memilih pindah rumah usai kebanjiran pada awal Januari 2020 lalu.

"Kalau artis bebas ya, sekali kena banjir langsung pindah rumah, gitu,” kata Rizky Kinos, saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Nycta Gina lalu menjelaskan bahwa kawasan rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur, kerap terdampak banjir. Akan tetapi banjir yang melanda pada 1 Januari kemarin menjadi salah satu yang paling parah.

“Aku sudah tinggal di situ hampir 35 tahun lebih, rumah itu memang sudah pernah banjir dari 1996. Itu pertama kali banjir kalau enggak salah, banjirnya per lima tahun,” ucap Nycta Gina.

Mereka tak menyangka keputusan pindah rumah malah disambut negatif netizen. Padahal menurut Rizky Kinos, sebelum kebanjiran pada awal tahun ini, mereka sudah berencana untuk pindah ke rumah yang baru.

Katanya, rumah tersebut telah disiapkan beberapa tahun belakangan, sehingga bukan karena baru saja terkena banjir lalu mendadak memutuskan pindah.

“Ya berarti itu netizen kurang update. Padahal kami sudah berulang kali bikin di konten YouTube, itu kami di situ sudah ada setahun lebih, hampir dua tahun,” ucapnya.

Related

News 718848284003958341

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item