Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir

Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir

Naviri Magazine - Rina Emilda, istri penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan, meminta aparat kepolisian mengusut tuntas kasus penyiraman air keras kepada suaminya.

Menurut dia, aparat kepolisian harus memperhatikan fakta-fakta yang ada, terkait dengan insiden penyerangan terhadap suaminya. "Semoga penyidik Polri memperhatikan objektivitas dari fakta-fakta yang ada," kata Rina, kepada media, Sabtu (28/12/2019) pagi.

Namun, Rina Emilda khawatir terhadap upaya pengungkapan kasus tersebut. Dia khawatir ada upaya pembentukan cerita untuk menutupi fakta yang sebenarnya.

"Cuma saya khawatir, ada upaya membuat cerita yang menutupi fakta sebenarnya," tambahnya.

Berselang 2,5 tahun dari penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan di kediamannya di Kelapa Gading, aparat kepolisian akhirnya menangkap dua orang terduga pelaku.

Dua orang berinisial RM dan RM, anggota polisi aktif, diamankan di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (26/12/2019). Dua orang pelaku itu merupakan eksekutor atau aktor lapangan.

Apresiasi penangkapan, sudah seharusnya

Rina Emilda mengapresiasi upaya penangkapan terhadap dua orang terduga pelaku penyiraman air keras yang dilakukan pada suaminya. Ia memandang upaya penangkapan terhadap dua orang tersebut merupakan sesuatu yang positif.

Menurut Rina, memang sudah seharusnya pelaku ditangkap, karena diduga telah melakukan penyerangan terhadap suaminya.

Related

News 3565470002124518635

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item