Di Israel, Ada Pijat Ular dan Pijat Tikus untuk Meredakan Stres

Di Israel, Ada Pijat Ular dan Pijat Tikus untuk Meredakan Stres

Naviri Magazine - Melihat ular saja bisa bikin kita merinding, tapi spa ini menawarkan pijat ular (snake message), dimana enam ular besar akan merangkak di punggung Anda, dan ular kecil di muka Anda. Sementara bagi yang takut terhadap ular, spa ini juga menawarkan pijat dengan memakai tikus.

Pijat ular ditemukan oleh Ara Barak, dimana menurutnya ular bisa memberikan sensasi pijat ketika ditaruh di atas kulit seseorang. Barak menemukan sensasi pijat ular setelah melihat temannya yang telihat segar dan rileks setelah memegang ular-ular peliharaan nya.

“Beberapa orang bilang bahwa dengan memegang ular membuat mereka merasa lebih nyaman dan rileks,” kata Barak. “Ada satu wanita berusia lanjut bilang, ular itu membuatnya segar, seperti dikompres dengan air dingin.”

Wanita pemilik Israel's Barak's Snake Spa ini menyatakan, dia dulunya menawarkan pijat ular ke teman-temannya, dan mendapat permintaan yang cukup banyak. Oleh sebab itu dia sadar bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi dari orang-orang yang mau pijat dengan cara ' terapi reptil'.

Pijat ini menggunakan ular Clirognia dan Florida King snakes, Corn snakes, dan Milk snakes, dan pelanggan-pelanggannya sudah diinformasikan bahwa ular-ular itu tidak beracun.

Bagi yang takut sama binatang reptil ular ini, Barak juga menawarkan pijat ala cubitan, dimana tikus-tikus akan memijit dengan cara diletakkan di bawah telapak kaki Anda.

Bagi yang ingin mencoba, Barak's Snake Spa ini terdapat di Talmei Elazar, Israel utara, dengan harga GBP 40 (sekitar Rp 550 ribu). Tertarik mencoba?

Related

World's Fact 2092597556632489918

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item