Tinggalkan Ojol, Putra Deddy Dores Ingin jadi Penyanyi Seperti Ayahnya

Tinggalkan Ojol, Putra Deddy Dores Ingin jadi Penyanyi Seperti Ayahnya

Naviri Magazine - Sosok Calvin Dores sempat mencuri perhatian karena rela menjadi driver ojek online demi membayar utang ayahnya, almarhum Deddy Dores. Namun, dia kini memutuskan rehat sejenak. Apa pasal?

Bekerja sebagai pengemudi ojol memang tidak membuat keuangan Calvin Dores sekeluarga jadi membaik. Kini, dia menggeluti pekerjaan lain, seperti melakukan bisnis kecil-kecilan, dan menanggalkan sementara profesinya sebagai pengemudi ojol.

"Enggak nutup (uang dari ojol). Sampingan yang sebenarnya nutup. Ngojol masih, aplikasi masih hidup, cuma sebulan terakhir ini saya lagi sibuk sama hal yang lain," ujar Calvin Dores, Jumat (27/12/2019).

Calvin ternyata punya goals yang ingin direalisasikan pada 2020. "Goals saya 2020 harus jadi. Kan saya sekarang buka kecil-kecilan, bisnis jual beli motor second. Kecil-kecilan cuma di rumah aja, sih. Goals saya itu bisa saya kembangkan," ucapnya.

Tak hanya itu, sebagai anak musisi, Calvin Dores juga akan mengasah kemampuannya di dunia musik Tanah Air. Dia telah mempersiapkan single perdananya, yang akan bekerja sama dengan publisher milik salah satu teman ayahnya.

"2020 bakal dirilis, tapi saya enggak dengan label, sendiri aja. Ada berapa temen almarhum papa yang bantu, kayak om Tito Sumarsono, dari publisher dia. Tapi ya balik lagi, saya ingin mengenalkan warna musik saya," katanya.

Calvin memang ingin menekuni profesi sebagai musisi. Apalagi dia mempunyai bakat menyanyi yang menurun dari sang ayah.

"Dari sebelum papa meninggal, saya udah nyanyi, kan. Cuma karena ya ini papa enggak ada penerusnya, terlihatnya seperti saya yang nerusin gitu," ucapnya.

Related

News 936996442120925145

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item