Viral, Motor Sport Mahal Dipakai Menarik Gerobak Siomay

Viral, Motor Sport Mahal Dipakai Menarik Gerobak Siomay

Naviri Magazine - Sepeda motor sport untuk kelas pemula saat ini memiliki banyak pilihan. Salah satunya, yang sudah dipasarkan, adalah R15, produk lansiran merek otomotif Yamaha.

Yamaha R15 diketahui menggendong mesin berkapasitas 150cc dengan satu silinder. Jantung penggerak tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Fitur yang disematkan pada sportbikes entry level ini antara lain sistem pendingin cairan, odometer digital, lampu LED, lampu hazard, serta rem cakram di roda depan maupun belakang.

Dengan tampilan dan fitur yang beragam tersebut, Yamaha R15 ternyata menjadi pilihan bagi pedagang siomay, untuk menjajakan dagangannya. Hal ini terlihat di video yang beredar di media sosial Instagram.

Rekaman gambar memperlihatkan R15 dipakai untuk menarik gerobak siomay. Kayu panjang dari gerobak, terlihat menempel di bodi motor berwarna kuning tersebut.

"Yamaha R15 buat jualan siomay," demikian, seperti dikutip dari keterangan gambar yang dtulis dalam akun @Agoez_Bandz4.

Unggahan mengenai Yamaha R15 tersebut jelas memancing warganet untuk mengeluarkan kreatifitasnya di kolom komentar. "Pasti banyak yang beli," tulis @ncismba menanggapi video tersebut.

"Profit..., gaya dapat, duit juga dapat," komentar akun Isntagram @aksa_2499 di unggahan tersebut.

"Hayo jangan pada rebahan aja, kang siomay aja bisa beli R15," tulis @vidiwidianto.

Related

News 3590440860857082778

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item