Wajah Asli dan di Instagram Dianggap Berbeda, Ini Penjelasan Siwi Sidi

Wajah Asli dan di Instagram Dianggap Berbeda, Ini Penjelasan Siwi Sidi

Naviri Magazine - Pramugari Siwi Sidi akhirnya muncul ke publik atas rumor yang menyebut dia menjadi simpanan petinggi direksi PT Garuda Indonesia Tbk.

Siwi, menggandeng pengacara Elza Syarief, mengadakan konferensi pers pada Jumat 11 Januari 2020 di kantor Elza Syarief Law Office, Jakarta.

Dalam konferensi pers, Siwi menggugat akun Twitter @digeeembok, setelah dituding menjadi gundik salah satu petinggi Garuda, karena mencemarkan nama baiknya.

Muncul pertama kali ke publik, wajah Siwi menjadi sorotan. Siwi juga sempat menyinggung operasi plastik dalam konferensi pers. Dia mengatakan jika setiap wanita ingin tampil cantik.

Namun wajah asli Siwi saat konferensi pers beredar di sosial media, khususnya akun-akun gosip. Dari berbagai komentar warganet, wajah asli Siwi saat muncul ke publik dianggap tak secantik waktu di instagram.

Seperti foto yang diunggah akun gosip @dramakuin. Dia akun tersebut ada kolase foto di instagram, dan muncul ke publik untuk pertama kalinya.

"Mohon maaf juga mba, saya boleh ketawa ga mba," tulis akun @senja_jingga88.

"Suruh foto pake Iphone lah kl gitu…hp paling jujur sok kl berani," kata akun @andarie_cavza.

"udah capek2 oplas harus pake filter dan editan juga," tulis akun @ferdianadam885.

"Tanpa filter apaan. Org jerawat aja d tunjukin sgitu deketnya tetep g kliatan ktutup flter," kata akun @dayudayanti21.

Penjelasan Siwi soal wajahnya

Dikomentari sinis dan dibanding-bandingkan wajah aslinya saat muncul ke publik dan di Instagram, Siwi akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagram-nya, Siwi menjelaskan bahwa kondisi wajahnya memang sedang bermasalah. Siwi mengaku wajahnya sedang berjerawat.

"Nih aku terangin, mohon maaf nih, aku emang lagi breakouts (jerawatan) wajahku, satu, dua dan tiga," kata Siwi Sidi, menunjukkan jerawat pada wajahnya, di akun instagram storynya, @wid.hadi, Sabtu 11 Janauri 2019.

Saat menunjukkan secara dekat bagian wajahnya, Siwi dengan tegas tanpa menggunakan filter seperti tuduhan haters kepadanya. "Dan ini tanpa filter ya saudara-saudara," kata Siwi.

Menurut Siwi, foto-foto yang beredar di sosial media itu sengaja dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dia juga menegaskan, video yang ditunjukan 100 persen tanpa filter.

"Dan mohon maaf mungkin foto yang diambil tadi dari orang yang tidak bertangung jawab dan memanfaatkan keadaan. Mohon maaf yang namanya orang tidak suka ya pasti dicari kesalahannya," kata dia.

Meski sudah menjelaskan kondisi wajahnya, warganet tetap memberi cibiran kepada pramugari Garuda itu. Mereka tetap menganggap foto dan video Siwi yang di Instagram-nya penuh dengan manipulasi filter yang dia gunakan.

"100 persen Tanpa filter mohon maaf manusiawi lah orang punya jerewi (jerawat)," tegasnya.

Related

News 5638902602577030164

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item