Ini 10 Artis Bollywood yang Blak-blakan Soal Kehidupan Seksnya

Artis Bollywood, Kehidupan Seks, naviri.org Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Kareena Kapoor dan Deepika Padukone adalah dua contoh selebriti ternama Bollywood yang berani blak-blakan kepada publik tentang kehidupan seks mereka. Tidak semua public figure merasa nyaman membeberkan hal tersebut, karena itu merupakan privasi antara orang yang bersangkutan dengan pasangannya.

Selain mereka berdua, ada sederet selebriti lain yang memiliki cerita unik, menarik, dan tidak biasa, seputar kehidupan seks dengan tambatan hati. Dilansir dari Cosmopolitan, ini 10 selebriti Bollywood yang berani mengungkapkan kehidupan seksnya.

Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor sempat membicarakan soal kehidupan seksnya, ketika tampil di sebuah acara bersama Priyanka Chopra.

Ketika membahas soal kebahagiaan usai menikah, aktris 39 tahun itu mengatakan, “Ya, aku punya pagi yang indah, jadi aku harus mengatakan…” ungkap Kareena, seolah merujuk pada seks yang dia jalani dengan sang suami, Saif Ali Khan

Ranveer Singh

Sementara Ranveer Singh secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dia pertama kali melakukan seks ketika berusia 12 tahun. Bahkan, suami Deepika Padukone ini mengajari teman-teman sekolahnya soal bercinta.

“Sepertinya, aku melakukan itu ketika usiaku 12 tahun. Aku memulai semuanya lebih awal, semuanya! Aku sangat terdepan, hingga seluruh ibu teman-temanku menyebutku apel busuk, karena telah menjerumuskan anak-anak mereka. Aku seringkali mengadakan khotbah di depan semua anak laki-laki di sekitarku dan mengajari mereka,” katanya panjang lebar.

Alia Bhatt

Ketika ditanya apa posisi seks favoritnya, Alia Bhatt menjawab "misionaris klasik", karena dia adalah orang yang sederhana.

Ranbir Kapoor

Sementara Ranbir Kapoor mengungkapan kapan dia kehilangan keperawanannya dalam sebuah wawancara, “Aku pasti masih berusia sekitar 15 tahun ketika kehilangan keperawananku,” ungkapnya.

Arjun Kapoor

Jawaban Arjun Kapoor seputar seks tampaknya mewakili pemikiran kaum Adam secara keseluruhan. Pria kelahiran 1985 ini sempat diberi pilihan tentang apa yang lebih penting, makanan atau seks.

Dengan percaya diri, dia menjawab, “Aku menilai seks daripada cinta. Seks lebih penting daripada cinta untuk para pria.”

Sushant Singh Rajput

Bintang film Raabta, Sushant Singh Rajput, menyebutkan posisi seks kesukaannya. Dia mengatakan, “Aku suka hal-hal yang 60-an, jadi itu harus 69,” katanya.

Twinkle Khanna

Menikah selama hampir 20 tahun dengan Akshay Kumar, Twinkle Khanna juga tidak malu membeberkan tentang kehidupan seksnya dengan sang suami. Dia menyebutkan bahwa seks itu penting, dan dapat berubah seiring berjalannya waktu.

"Seks itu penting di setiap tahap. Hal-hal yang menurutku menarik adalah Akshay telah berubah selama bertahun-tahun,” ungkap Twinkle.

Deepika Padukone

Berbeda dengan sang suami, Deepika Padukone mengatakan bahwa seks tidak hanya soal posisi, tapi juga harus mementingkan perasaan emosi di dalamnya, “Bagiku, seks bukan tentang fisik, ada emosi yang terlibat,” ujar wanita 34 tahun itu.

Nargis Fakhri

Bintang drama Rockstar, Nargis Fakhri, memiliki pemikiran lain soal seks. Dia mengatakan bahwa jika seseorang sudah merasa ‘puas’, maka lebih baik untuk meninggalkan hubungan tersebut.

“Seks itu sangat penting, dan jika kau tidak mendapatkannya secara cukup, keluar dari hubungan,” begitu kata Nargis.

Shahid Kapoor

Sebelumnya, Shahid Kapoor sempat mengatakan bahwa dia akan berhenti melakukan adegan seks dalam setiap proyek yang dibintanginya. Sang istri, Mira Rajput mengungkapkan bahwa Shadid sangat suka mengatur soal urusan ranjang.

Tampaknya, aktor 38 tahun itu sangat terbuka soal kehidupan seks yang menjadi prioritas utama sebagai pasangan suami-istri.

Related

Celebrity 6604707913919755810

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item