Lama Tak Terlihat, Bjah Vokalis The Fly Ternyata Kini Telah Berhijrah

Lama Tak Terlihat, Bjah Vokalis The Fly Ternyata Kini Telah Berhijrah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Mungkin kamu masih ingat bagaimana Bjah dengan fasih menyanyikan Terbang, bersama dengan bandnya dulu, The Fly. Tahun berlalu, seperti apa kabar Bjah sekarang?

Dia kini telah berhijrah setelah mengalami banyak pengalaman hidup. Kini Bjah tampak lebih fresh dengan penampilan yang baru.

Pasca keluar dari The Fly, Bjah memang sempat tersangkut beberapa masalah. Dia bahkan pernah ditangkap karena melakukan pesta narkoba. Sederet kegagalan sempat menghampiri, bahkan dia juga sempat kesulitan mendapatkan label saat bersolo karir.

Belum lagi tuduhan yang dialamatkan pada dirinya jika Bjah menghilangkan uang perusahaan. Total uang yang hilang tersebut mencapai 2 miliar!

Dia pun dimaki dan dicaci setiap hari, hingga nyaris gila. Dari situlah dia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan, dan memutuskan untuk berhijrah.

Pasca berhijrah, banyak tawaran menghampiri dirinya, namun Bjah secara tegas menolak tawaran-tawaran tersebut.

"Waduh. Justru hijrah itu cobaan. Tawaran tour, film, masya Allah. Banyak. Tapi enggak mau. Apa pun. Enggak bisa. Enggak mau," tutup Bjah.

Related

News 166051985966206755

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item