Britain's Roswell, Misteri UFO di Inggris yang Tak Terpecahkan

Britain's Roswell, Misteri UFO di Inggris yang Tak Terpecahkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Sebuah petisi baru diharapkan dapat memecahkan salah satu insiden UFO yang paling misterius di Inggris.

Petisi baru itu ditujukan untuk sebuah kasus yang sangat fenomenal di Inggris pada 1980, yaitu "the Rendlesham Forest Incident", di mana beberapa tentara menyaksikan cahaya misterius, kendaraan terbang, dan tanda aneh, yang banyak dipercaya merupakan petunjuk dan bukti adanya aktivitas makhluk extraterrestrial yang telah mendarat di Bumi.

Seperti yang diwartakan Metro, penampakan di Rendlesham Forest sering digambarkan sebagai "Britain's Roswell". Meskipun insiden itu telah dirilis dari file rahasia Ministry of Defence (MoD), beberapa peneliti dan penggemar UFO percaya masih ada informasi penting lain yang masih ditutup-tutupi, dan tuntutan petisi baru terhadap semua staf dan semua informasi dari Official Secrets Act agar dapat dipublikasi secara transparan.

"Sementara di Rendlesham Forest, tim keamanan kami mengamati cahaya yang tampak seperti mata besar, berwarna merah, bergerak di antara pepohonan," tulis Staf Sersan Jim Penniston.

"Setelah beberapa menit, objek ini mulai meneteskan sesuatu yang tampak seperti logam cair. Benda itu menghasilkan cahaya merah dan biru. Lampu biru yang terlihat stabil memproyeksikan objek bagian bawah. Itu pasti peralatan mekanik, bukan fenomena alami."

Lainnya melaporkan kehilangan orientasi pada periode waktu, cahaya misterius, dan suara lolongan yang aneh, 'seperti wanita berteriak'. Sedangkan para skeptis mengklaim bahwa tanda yang dipercaya berasal dari pendaratan UFO pada kenyataannya hanya lubang kelinci.

Beberapa tentara yang menjadi saksi mata di lokasi kejadian pada saat itu telah membuat gambar dan deskripsi kendaraan terbang yang menyerupai "piring terbang klasik".

Dalam tuntutan petisi baru, salah satu poin penting lain adalah untuk melepaskan semua saksi dan personil militer yang terlibat "Rendlesham Forrest UFO Incident" dari Official Secrets Act.

"Kasus Rendlesham adalah salah satu insiden UFO yang paling menarik di Inggris. Masalah sebenarnya dengan dugaan bertabrakan adalah karena tak seorang pun pernah memberi bukti jelas untuk mendukung kata-kata mereka. Mereka selalu mengklaim semua sisa piring terbang yang jatuh dan bahkan pilot mereka dibawa tim pemerintah," tulis Nigel Watson, penulis the Haynes UFO Investigations Manual.

Related

Mistery 1526883676285279307

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item