Deddy Corbuzier Marah-marah di Instagram, Ternyata ini Penyebabnya

Deddy Corbuzier Marah-marah di Instagram, Ternyata ini Penyebabnya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Deddy Corbuzier marah-marah usai konten YouTube-nya dicuri orang lain tanpa izin. Luapan emosi itu disampaikan olehnya di Instagram pada Selasa lalu.

"Dear @wavesuara saya masih tidak mengerti bagaimana seseorang bisa memulai sebuah perusahaan lengkap dengan Website dan lain-lain, dengan mencuri konten konten kreator lainnya (bukan hanya saya) untuk kepentingan pribadi Anda," tulisnya.

Bapak satu anak ini mengaku sudah menegur akun tersebut, agar segera menghapus seluruh video milik dirinya.

"Sudah se-Minggu orang saya menghubungi kalian tapi sampai saat ini beberapa konten masih ada di mana-mana dengan nama anda.. (apapun alasannya)," sambungnya lagi.

Host Hitam Putih ini tidak membenarkan apa pun yang berkaitan dengan mencuri konten orang lain untuk diambil keuntungan.

"Saya sebagai pribadi sangat mendukung semua creator di Indonesia agar bisa lebih berkembang lagi dengan karyanya. Mencuri karya orang bukan salah satunya," kata Deddy Corbuzier.

"Bukan menjiplak.. Bukan meniru.. Tapi mengambil karya orang tanpa ijin dan pemberitahuan lalu menggunakannya untuk kepentingan diri sendiri adalah salah dan melanggar hak cipta," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, lelaki 43 tahun ini berjanji akan segera menghapus postingannya. Tapi dengan beberapa catatan.

"KAPAN INDONESIA MAJU BILA MENTAL OKNUM MASYARAKAT NYA MASIH SEPERTI INI. I delete this when all my content u took been deleted.. Maybe," pungkas Deddy Corbuzier.

Related

News 4730344934458353837

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item