Ini 5 Fakta Seputar Fast & Furious 9, Tak Ada Lagi Dwayne Johnson

Ini 5 Fakta Seputar Fast & Furious 9, Tak Ada Lagi Dwayne Johnson

Naviri Magazine - Aktor Vin Diesel mengunggah poster dan cuplikan trailer film terbaru Fast and Furious 9: The Fast Saga, di akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi 55 detik itu, terlihat Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto, bersama sang putra, Brian, sedang memperbaiki traktor merah miliknya di halaman tempat tinggalnya di sebuah desa. Ada pula sang istri, Letty Ortiz, yang diperankan oleh Michelle Rodriguez, yang memberikan kalung pemberian Toretto kepada Brian.

Selain Vin Diesel dan Rodriguez, Fast and Furious 9 yang akan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang juga melibatkan sederet aktor dan aktris ternama, seperti Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Michael Rooker.

Sebelum menyaksikan filmnya, ada baiknya untuk mengetahui fakta-fakta di balik film Fast and Furious 9 ini. Berikut 5 fakta di antaranya.

The Rock digantikan oleh John Cena

Aktor Dwayne Johnson, atau yang biasa disapa The Rock, sudah tidak terlibat lagi dalam film Fast and Furious 9 kali ini. Padahal The Rock yang berperan sebagai Luke Hobbs sudah terlibat sejak sekuel kelima hingga kedelapan Fast and Furious.

Pegulat John Cena yang dikabarkan untuk pertama kalinya terlibat dalam film produksi Universal Pictures ini. Namun hingga kini belum diketahui John Cena akan berperan sebagai siapa.

Justin Lin kembali sebagai sutradara

Justin Lin kembali menyutradarai film Fast and Furious untuk kelima kalinya. Sebelumnya, pria Amerika Serikat kelahiran Taiwan ini pernah menyutradarai Fast and Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013).

Inggris dipilih menjadi lokasi syuting

Inggris dipilih menjadi lokasi syuting Fast and Furious 9 kali ini. Dilansir dari WH Times, Vin Diesel mengunggah video tengah berada di halaman Hatfield House, sebuah rumah besar yang dibangun pada tahun 1611, yang berlokasi di Hertfordshire, Inggris.

Selain itu, Vin Diesel juga sempat mengunggah video adegan pesta malam hari mewah yang difilmkan di luar Hatfield House, dikelilingi oleh banyak wanita dan mobil.

Selain Inggris, ada juga beberapa lokasi yang menjadi lokasi syuting, seperti Edinburgh, Tbilisi (Georgia), Phuket dan Krabi (Thailand), serta Los Angeles.

Proses syuting sempat terhenti

Ketika proses syuting di Juli 2019, seorang pemeran pengganti untuk Vin Diesel, Joe Watts, sempat mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia mengalami koma. Proses syuting pun terhenti untuk sementara waktu. Watts jatuh dari ketinggian sembilan meter, yang mengakibatkan ia mengalami cedera parah di bagian kepala.

Bukan menjadi film terakhir

Dikabarkan bahwa Fast and Furious 9 bukan akhir cerita dan aksi Toretto dan kawan-kawan. Menurut informasi yang beredar, sutradara Justin Lin juga akan kembali menyutradarai sekuel berikutnya, Fast and Furious 10, yang direncanakan akan tayang pada April 2021 mendatang.

Related

Film 9200901256088677931

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item