Misteri Penemuan Kerangka Raksasa yang Dirahasiakan dari Dunia

Misteri Penemuan Kerangka Raksasa yang Dirahasiakan dari Dunia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Tengkorak-tengkorak itu dipamerkan di Museum Ica Skull Mexico, juga dikenal sebagai tengkorak memanjang, seperti yang berasal dari Paracas, Peru.

Paracas merupakan semenanjung padang pasir, yang terletak di Provinsi Pisco di wilayah Inca, di pantai selatan Peru. Di sinilah arkeolog Peru, Julio Tello, menemukan sesuatu yang luar biasa pada tahun 1928; sebuah tempat penguburan yang luas dan rumit, terdiri dari makam yang berisi sisa-sisa individu dengan tengkorak memanjang terbesar yang dapat ditemukan di seluruh dunia.

Penemuan itu terkenal dengan sebutan “tengkorak Paracas”. Totalnya, Tello menemukan lebih dari 300 tengkorak memanjang, yang dipercaya berasal dari 3000 tahun yang lalu.

Mungkin benar mungkin palsu

Ada beberapa gambar yang kelihatan nyata, namun cukup meragukan, jadi akan kita kelompokkan terpisah. Mungkin juga bukan hasil rekayasa, dan jika benar-benar itu ada, apakah itu tulang-belulang yang sesungguhnya dan bukan gypsum atau sesuatu yang lain.

Orang-orang Swedia punya legenda raksasa 

“Stallo digambarkan sebagai raksasa besar yang bodoh, yang menimbulkan masalah, memakan manusia dan menyiksanya. Namun, karena sikap yang baik, keberanian, dan kepintaran, Saami dapat menyelamatkan diri.” – Universitas Texas

Apakah gambar-gambar palsu raksasa yang diunggah ke internet untuk menutupi kebenaran yang sesungguhnya?

Tampak persis seperti tulang paha di museum

“Orang-orang Kai di New Guinea mengingat ras setengah dewa, atau raksasa yang disebut Ne-Mu. Mereka dikatakan lebih tinggi dan lebih kuat dari ras manusia masa kini, dan mereka adalah raja-raja bumi sebelum Banjir Besar.

“Mereka mengajarkan nenek moyang Kai dasar-dasar pertanian dan konstruksi-rumah. Ne-Mu dimusnahkan ketika Banjir Besar, namun tubuh mereka berubah menjadi balok-balok batu.”

Seseorang menemukan tulang paha manusia yang mencapai bahunya.

Tengkorak yang tampaknya lebih tinggi

“Mitos Arab menggambarkan ras raksasa yang dikenal sebagai Adites. Makhluk ini setara dengan para titan Atlantis dari mitologi Yunani, dan digambarkan sebagai arsitek superior dan para pembangun. Sejak catatan sejarah paling awal mereka, orang-orang Arab di Timur Tengah telah menghubungkan semua bangunan besar dengan raksasa besar di zaman purbakala.”

Apakah tengkorak-tengkorak itu berasal dari keturunan raksasa Nephilim?

Cetakan yang tampak sempurna namun bisa juga nyata

Jejak kaki misterius ditemukan di Baxter Springs, Kansas. Ukuran panjangnya 44 inchi (112 cm) dan lebar 22 inchi (56 cm).

Siapa yang membuat cetakan jejak kaki di batu granit itu?

Related

Mistery 5620537459841196532

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item