Misteri Penemuan Makam Misterius Berusia 1100 Tahun di China

Misteri Penemuan Makam Misterius Berusia 1100 Tahun di China

Naviri Magazine - Museum yang terkenal dengan makam kunonya, Luoyang di China, merupakan tujuan populer bagi wisatawan dan arkeolog. Tapi sekarang mungkin sedikit lebih banyak aktivitas yang akan terjadi di kota Provinsi Henan itu, setelah sebuah makam kuno yang ditemukan berumur 1.100 tahun.

Hal ini menyebabkan para arkeolog dan sejarawan tertarik untuk turut meneliti situs ini, membaca prasasti dan menelusuri grafis dan pola, untuk mencari tahu siapa yang terkubur di makam tersebut.

Arkeolog menyalin relief dinding dari kuburan ke potongan plastik, sehingga penelitian dapat dilanjutkan meskipun matahari telah terbenam.

Sebuah koin telah ditemukan oleh peneliti, yang diperkirakan berangka tahun 713 Masehi, era Kai Yuan, yang diperkirakan bersamaan dengan Kaisar Xuanzong dari Dinasti Tang (juga dikenal sebagai Kaisar Ming Tang) yang memerintah untuk periode terpanjang dari masa Dinasti Tang.

Situs ini menempati lahan seluas tiga hektar. Mangshan, tempat museum berada, adalah sebuah bukit setinggi 300 meter di atas permukaan laut, yang secara historis adalah tanah pemakaman.

Para arkeolog percaya bahwa makam itu milik seorang pejabat terkenal selama beberapa dinasti. Gerabah, logam persenjataan dan prasasti, sepertinya milik seorang pejabat penting tingkat menengah.

Kekhawatiran tentang makam terbaru yang ditemukan adalah pencurian perampok makam.

Arkeolog berharap, penggalian dan penelitian mereka dapat membantu menuntun mereka untuk mengungkap siapa pemilik makam tersebut.

Related

World's Fact 4635237520796563530

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item