Misteri Penampakan UFO yang Jatuh dari Langit Meksiko

Misteri, Penampakan UFO, Langit, Meksiko, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Penampakan benda-benda angkasa yang tak dikenal sering terjadi di berbagai tempat. Salah satunya di Meksiko.

Sebuah objek benda tak dikenal terlihat di langit Meksiko. Unidentified Flying Object (UFO) yang berhasil direkam oleh kamera video amatir tersebut terlihat dengan api yang mengelilinginya.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, video yang direkam tersebut diambil dari jalanan di Cuuernavaca, dekat Mexico City. Sayang, sampai saat ini identitas sang perekam belum diketahui.

Sebuah bola cahaya dengan jilatan api yang cukup panjang terlihat ketika video tersebut diperjelas. Seperti yang dilihat dari videonya, tampaknya UFO tersebut sedang bergerak ke arah bawah.

Video itu diunggah di YouTube oleh seorang pengguna, yang memakai nama akun Kimdragon1.

"Saya melihat hal yang sama di Yunani pada waktu lokal 23:00," tulis salah satu komentar pengguna di postingan video tersebut.

Penampakan UFO berapi tersebut banyak dibandingkan oleh masyarakat dengan benda langit misterius lainnya yang terlihat di Berlin, Jerman, yang muncul di waktu sebelumnya. UFO di Berlin tersebut terlihat sama, yakni seperti sedang terjatuh dari langit.

Sayangnya, pengamat-pengamat UFO mengatakan bahwa objek misterius itu mungkin hanya meteor atau 'sampah' luar angkasa. Sementara lainnya berpendapat kalau objek itu hanyalah jejak pesawat terbang atau meteor yang terkena bias sinar matahari.

Related

World's Fact 5288646079412205769

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item