Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Capricorn di Tahun 2020

 Zodiak Capricorn, 2020, Kehidupan dan Asmara, naviri.org, naviri magazine

Naviri Magazine - Zodiak anggota elemen tanah atau Bumi dikenal lewat sifatnya yang keras kepala. Termasuk di antaranya para Capricorn dengan sifat ambisius, cerdas, pekerja keras, dan penuh kontrol.

Si kambing gunung ini juga dikenal dengan ingatannya yang sangat tajam. Capricorn bisa mengingat nama, wajah, juga obrolan yang berlangsung beberapa tahun lalu.

Ingatannya yang tajam akan apa pun, terkadang menjadi sandungan bagi Capricorn untuk maju. Betapa tidak, ingatan akan masa lalu akan terus membekas di ingatan seorang Capricorn.

Konsultan tarot, Philipus Fath Oei, mengatakan, tahun 2020 jadi waktu bagi Capricorn untuk lebih dewasa. "Lupakan persoalan pada tahun sebelumnya untuk langkah yang lebih tegas," ujar Fath.

Fath juga berpesan agar Capricorn dapat melepas rasa sungkan pada teman, atau hal-hal yang menimbulkan dilema baginya. Pasalnya, rasa sungkan membuat Capricorn lupa untuk mengutamakan kepentingan pribadinya.

"Sudah waktunya bagi Capricorn untuk belajar tegas menata kehidupan, agar lebih maksimal," kata Fath. Jadikan tahun 2020 sebagai waktu untuk mengedepankan konsistensi dalam membangun pribadi yang lebih baik.

Sementara untuk urusan keuangan, tahun 2020 jadi waktu bagi Capricorn untuk mengencangkan ikat pinggang, setelah sebelumnya terlalu impulsif dan membuang uang dengan sia-sia.

Sedangkan urusan cinta, tahun 2020 jadi waktu bagi Capricorn untuk bergerak. Bagi mereka yang belum melupakan masa lalu, tahun ini jadi waktu yang tepat untuk 'move on'.

Sementara bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, tahun ini bisa digunakan untuk memetakan hubungan ke depan, bagaimana menjalani hubungan yang lebih berimbang, dan mendewasakan satu sama lain.

"Jangan terlalu mudah bimbang dan enggak enakan buat mencoba," imbuhnya.

Dalam hal kesehatan, Capricorn tahun ini perlu mengutamakan hidup sehat. Sikap bimbang dan rela berkorban yang dimiliki, membawa Capricorn terperosok pada kerumitan hidup yang menguras energinya.

Related

Mistery 4453769236385854796

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item