Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Sagitarius di Tahun 2020

Peruntungan, Zodiak Sagitarius, Asmara, naviri.org, naviri magazine

Naviri Magazine - Sagitarius adalah jiwa yang independen dan memiliki keinginan kuat. Anggota zodiak berelemen api ini dikenal tak takut keluar 'kandang'. Mereka memang terlahir sebagai pemimpin yang akan melakukan apa pun yang diinginkan, tanpa peduli pendapat orang sekitar.

Sagitarius juga dikenal sebagai petualang yang gemar bereksplorasi tentang berbagai hal.

Namun, pada tahun 2020, ramalan kartu tarot mengatakan bahwa Sagitarius perlu menjadi pribadi yang lebih sabar, berbesar hati, dan melakukan evaluasi. Jadikan kegagalan yang membuat Anda terseok pada tahun sebelumnya, sebagai proses pembelajaran.

"Ingat, Sagitarius adalah pribadi yang sudah seharusnya loyal untuk diri sendiri, tetapi jangan menyerah untuk memetakan masa depan," kata konsultan tarot, Philipus Fath Oei.

Sementara itu, Sagitarius tampaknya akan kesulitan dalam masalah cinta. Mereka akan kesulitan untuk menyeimbangkan diri dengan pasangan. Sebagai saran, perbaiki komunikasi dan buat ketetapan hati.

Sagitarius juga tampaknya tengah bimbang antara karier dan percintaan. Kemungkinan, Sagitarius terlalu fokus pada salah satunya, dan bukan membuat keduanya berjalan lebih seimbang.

Fath menyarankan agar Sagitarius mendengarkan kata hati. "Berangkat dari kebimbangan, kemudian temukan evaluasi, dan gali apa yang sebenarnya menjadi kata hati Anda," kata dia.

Lebih lanjut menyoal kesehatan, Sagitarius akan cukup fit pada tahun ini. Hanya saja, dalam beberapa hari kemungkinan Sagitarius akan mengalami hal yang kurang menyenangkan terkait kesehatan.

Fath menyarankan agar Sagitarius selalu memperhatikan diri sendiri dan langkah-langkah yang diambil. Sekecil apa pun langkah yang diambil, lanjutnya, mimpi besar Sagitarius akan terpetakan untuk celah baru di tahun ini.

Related

Mistery 1121922424107398773

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item