Misteri Makhluk-makhluk Raksasa yang Hidup di Norwegia Kuno

Misteri Makhluk-makhluk Raksasa yang Hidup di Norwegia Kuno, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - “Di Norwegia, raksasa disebut Jotun atau Iotun. Ada beberapa jenis raksasa. Raksasa-raksasa es adalah yang paling umum; mereka hidup di Jotunheim, salah satu dari sembilan dunia. Ibukota Jotunheim adalah Utgard, benteng raksasa es dan tempat tinggal Utgard-Loki atau Utgardaloki. Seringkali penulis hanya menyebut tempat tinggal para raksasa sebagai Negeri Raksasa.” – Legenda Norwegia

Relief batu Stora Hammar di Pulau Gotland, Swedia, berasal dari kebudayaan Viking. Menggambarkan dewa Odin melakukan pengorbanan manusia. Odin, dewa tertinggi dalam mitologi Viking, sebagai dewa kematian, peperangan dan pengorbanan manusia. Mengapa raksasa-raksasa ini melakukan ritual pengorbanan manusia?

Menurut mitologi dan legenda Viking kuno, Jotun (raksasa) pertama adalah Ymir, yang diciptakan sejak permulaan zaman dari api dan es, jauh sebelum dewa-dewa pertama dan manusia ada.

Dewa-dewa Norwegia pertama, di bawah kepemimpinan Odin, menghancurkan Ymir. Para raksasa ini berperang terus-menerus melawan dewa-dewa Asgard. Pada akhir dunia, atau Ragnarok, dewa-dewa, raksasa-raksasa, dan monster-monster, terlibat peperangan besar terakhir, dan hampir semuanya musnah.

Related

Mistery 772949865292880598

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item