Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Aries Tahun 2020

Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Aries Naviri Magazine, naviri.org

Naviri Magazine - Aries termasuk zodiak yang berani menerjang semua halang rintangan. Penuh gairah dan independen. Si domba ini tidak melakukan sesuatu karena orang lain melakukannya. Mereka perlu komitmen penuh untuk mengambil langkah atau tanggung jawab. Aries sangat kompetitif.

Ini mudah membuat segala sesuatu jadi sebuah kompetisi. Segala sesuatu mereka lakukan untuk memperoleh kemenangan. Tak ada kata puas sebelum segalanya, termasuk pekerjaan, kehidupan sosial, dan kehidupan pribadi, sesuai visinya.

Aries akan selalu mengungkapkan apa yang mereka pikirkan secara blak-blakan, dan mungkin kadang terasa kasar dan tanpa tedeng aling-aling. Meski demikian, ini menggambarkan bahwa mereka menghargai kejujuran.

"Aries mungkin terlalu keras kepala, tapi dia pribadi yang sebenarnya loyal dalam berhubungan dengan orang lain," ungkap konsultan tarot, Philipus Fath Oei.

Ramalan keuangan

Rezeki Aries tahun ini memungkinkan untuk bisa membakar, alias memperoleh pengalaman lebih baik, atau bisa jadi membakar keuangan tahun ini.

Sebaiknya, kaum Aries mempertimbangkan negosiasi dengan orang yang dirasa lebih berpengalaman, supaya yakin dengan pedoman yang lebih kuat, dan strategi yang lebih baik. Ada kemungkinan akan ada banyak kesempatan petualangan tahun ini.

"Tapi jangan terlalu sibuk memikirkan segala kemungkinan. Sekali lagi, cobalah untuk menggali pengalaman melalui orang lain, supaya kaya ilmu yang berbasis nyata, bukan hanya pada ambisi atau kesombongan," jelas Fath.

Ramalan cinta

Untuk ramalan cinta Aries di 2020, bisa saja memburuk jika Aries terlalu mendominasi atau keras pendirian. Sebaiknya mencoba untuk melunak, dan memikirkan kebersamaan dalam jangka panjang. Lebih dewasa lagi mungkin memikirkan jangka panjang dalam hal komitmen.

"Karena sejujurnya Aries harus melawan rasa takut akan kehilangan bukan dengan takut atau tunduk pada emosi yang menggiring pada konflik. Melainkan memikirkan bagaimana tahun ini Aries benar-benar percaya, dan siap untuk komitmen. Karena sebenarnya Aries hanya kesepian," ujar Fath.

Ramalan kesehatan

Untuk kesehatan, ini benar-benar perlu diperhatikan. Sikap keras atau bahkan kaku mungkin bakal membahayakan kesehatan Aries tahun ini.

Related

Mistery 4939229963653522849

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item