Setelah Revina, Kini Vanessa Angel yang Bongkar Kelakuan Dedy Susanto

Setelah Revina, Kini Vanessa Angel yang Bongkar Kelakuan Dedy Susanto, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Dedy Susanto tengah ramai diperbincangkan sejak pengakuan selebgram Revina VT. Sang psikolog dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap para pasiennya, saat menjalankan terapi.

Sejak pengakuan Revina, banyak wanita lain juga mengaku telah menjadi korban Dedy. Yang terbaru, Vanessa Angel ternyata juga pernah dikirimi direct message (DM) lewat Instagram oleh Dedy. Hal ini dibongkar sang suami, Bibi Ardiansyah, pada Minggu, 16 Februari 2020.

Bibi mengunggah tangkapan layar isi pesan dalam Instagram Vanessa Angel. Terlihat akun Instagram @dedysusantopj mengirimi nomor Whatsapp, apabila Vanessa ingin curhat kepadanya.

Pada hari Senin, 7 Februari 2020 pukul 7:04 pagi, Dedy kembali mengirim pesan Instagram tentang self love atau cinta diri sendiri.

“Wanita yang self love nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar, merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang,” ujar Dedy.

Di akhir pesan, Dedy bertanya tarif Vanessa Angel. “Berapa ratenya?” Namun pesan tersebut tidak satu pun dibalas.

“@vanessaangelofficial udah dicatet belum nomornya? Buruan bales DMnya neng,” kata Bibi dengan emoji tertawa.

Calon ayah dari anak Vanessa Angel tersebut juga mempertanyakan gaya foto Dedy yang dianggapnya aneh.

“Ada yang bisa kasih jawaban kenapa pak dokter kita ini kalau foto kepalanya miring miring? @dedysusantopj penting ini.”

Dedy merasa difitnah

Satu hari sebelumnya, Dedy membuat klarifikasi di akun Instagram atas tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Menurutnya, isi chat DM, maupun WA, semua bisa diedit. Dedy, yang merasa telah difitnah, mengajak Revina untuk melalui proses pengadilan.

“Selama ini aku ajarin orang sabar. Sehingga aku kalem beberapa hari ini, tapi kok fitnahnya sudah berlebihan yah. Sebaiknya sama mbak-mbak yang fitnah aku itu, kamu cek dulu sama teman-teman kamu yang IT itu benar enggak chat asli,” tuturnya.

Sementara itu, Dedy Susanto belum menanggapi Vanessa Angel terkait isi pesan Instagram menanyakan tarif.

Related

News 7989237396793611503

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item