Bikin Melongo, Ini Tarif Endorse Raffi Ahmad di Media Sosial

Bikin Melongo, Ini Tarif Endorse Raffi Ahmad di Media Sosial

Naviri Magazine - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad dikabarkan menjadi salah satu seleb dengan tarif endorse tertinggi. Bahkan, anak dan istrinya pun turut menjadi satu kesatuan untuk endorsement barang dan juga paid promote.

Di gadang-gadang, pria asal Bandung itu menjadi salah satu selebriti yang keluarganya paling laris diendorse. Tidak heran bila dia menjadi salah satu artis terkaya Tanah Air.

Adapun total pengikut Raffi Ahmad dari Instagram sekitar mencapai 34 juta pengikut. Sedangkan untuk kanal YouTube miliknya telah diikuti lebih dari 10 juta orang.

Ada bocoran kisaran biaya untuk endorsement keluarga tersebut. Untuk harga paid promote sekitar Rp 20 juta hingga Rp 27 juta untuk sehari (otomatis). Untuk Instagram foto sekitar Rp 40-Rp 60 juta dan berjangka 1 bulan.

Sedangkan Instagram video Rp 60 juta hingga Rp 85 juta, berjangka untuk 3 bulan. Sedangkan untuk Instagram live Rp 100 juta hingga Rp 175 juta, hanya untuk durasi per 10 menit.

Lalu untuk Instagram TV sekitar Rp 125 juta untuk 1 bulan, dan durasi 10 menit. Tidak hanya platform Instagram, Raffi juga yakni membuka endorsement di  Youtube, sekitar Rp 200 juta hingga Rp 250 juta untuk durasi 1 tahun.

Saat dikonfirmasi, Priyo selaku personal manager Raffi Ahmad, tak terlalu berkomentar banyak. Dia mengatakan bahwa harga tersebut bisa saja lebih rendah.

"Saya tidak tahu, bisa saja itu lebih rendah dari kisaran tersebut," kata dia.

Related

News 380746945612299386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item