Viu, Layanan Video Streaming yang Memanjakan Pecinta Drama Korea

Viu, Layanan Video Streaming yang Memanjakan Pecinta Drama Korea

Naviri Magazine - Viu adalah situs website yang sudah dilengkapi aplikasi untuk ponsel pintar, yang siap memanjakan pecinta film Asia, khususnya film drama asal Korea Selatan (Korsel) atau biasa disebut 'Drakor'. Selain film Korsel, Viu juga menawarkan drama negara Asia lain seperti Jepang, Thailand, India, dan Hong Kong.

Saat ini, Viu dikenal sebagai penyediaan streaming video asal Hong Kong yang dimiliki perusahaan informasi dan teknologi komunikasi PCCW Ltd dari negara yang sama. Selain Indonesia, layanan Viu sudah tersebar sekurangnya di 17 negara Asia. Per akhir tahun lalu, penonton aktif bulanan Viu mencapai lebih dari 30 juta orang.

Karena fokus di drakor dan film Asia, Viu tidak memiliki portofolio pada serial TV Hollywood, sepak bola, anime, dokumenter, dan film terbaru.

Dengan layanan standar yang gratis tetapi disisipi iklan, Viu juga menawarkan layanan berbayar yang paling terjangkau di antara penyedia streaming lain, yaitu Rp 30.000/bulan untuk lima gawai sekaligus dalam waktu bersamaan.

Related

Entertaintment 4038498312546929075

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item