Peruntungan Zodiak Pisces di Tahun 2020, Terkait Pekerjaan dan Asmara

Peruntungan Zodiak Pisces di Tahun 2020, Terkait Pekerjaan dan Asmara

Naviri Magazine - Bagi Anda yang lahir pada 19 Februari-20 Maret, berada di bawah naungan zodiak Pisces. Zodiak berlambang ikan ini punya peruntungannya sendiri di tahun 2020.

Ahli astrologi, Ki Wongso Wijoyo, membaca rasi bintang peruntungan zodiak Pisces di tahun 2020. Secara garis besar, Anda yang memiliki zodiak Pisces mesti bekerja keras untuk meraih kesuksesan pada 2020. Zodiak ini bukan termasuk dalam zodiak yang bersinar terang di tahun baru.

Ki Wongso menyoroti pekerjaan, masalah keluarga, hingga asmara, bagi orang yang berzodiak Pisces. Berikut peruntungan zodiak Pisces di tahun 2020.

Peruntungan pekerjaan Pisces

Para Pisces mesti siap menggali semua potensi yang ada di dalam diri, jika ingin tetap meraih kesuksesan seperti tahun 2019.

"Bekerjalah penuh untuk mendapatkan kesuksesan yang benar-benar maksimal, walaupun kenyataannya di tahun 2020 ini belum bisa maksimal sesuai yang diharapkan," kata Ki Wongso.

Masalah keluarga Pisces

Jiwa sosial yang tinggi mampu menempatkan orang yang berzodiak Pisces disegani dan dihormati. Karakter ini membuat Pisces mendapatkan bantuan saat mengalami kesulitan.

Namun, Ki Wongso menyebut masalah keluarga masih jadi yang cukup serius, dan mengganggu ketenangan Pisces di tahun 2020.

Peruntungan asmara Pisces

Tak perlu takut untuk memiliki mimpi besar dalam kehidupan. Jangan takut terganggu omongan negatif dari orang lain yang dapat membuat emosi tersulut.

Jalin pula hubungan pertemanan dengan banyak orang, karena dapat mendatangkan rezeki. Siapa tahu teman-teman baru Anda bisa memberikan kesempatan baru yang membuka jalan untuk Anda mendapatkan rezeki baru, atau bahkan bertemu jodoh.

"Tak perlu terkotak-kotak di dalam menjalin hubungan pertemanan. Jalinlah hubungan dengan siapa pun, karena banyak kawan banyak rezeki," ucap Ki Wongso.

Jika Pisces membutuhkan tempat untuk curhat untuk berkeluh kesah, orang yang berzodiak Gemini merupakan orang yang tepat. Mereka mampu menjadi pendengar yang baik dan memiliki banyak masukan untuk Pisces.

Related

Mistery 7433154767074709676

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item