Heboh Corona, Mi Instan hingga Minyak Goreng di Swalayan Langsung Ludes

Heboh Corona, Mi Instan hingga Minyak Goreng di Swalayan Langsung Ludes, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Kabar mengejutkan menghebohkan Tanah Air, ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan 2 orang Warga Negara Indonesia (WNI) positif mengidap virus corona.

Kabar itu menyebabkan sejumlah toko obat dan alat kesehatan diserbu. Tak hanya itu, toko swalayan juga dipadati masyarakat untuk memborong sembako.

Hal itu terbukti di toko swalayan di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur. Begitu memasuki kawasan Rawamangun, lalu lintas sudah padat. Kendaraan pribadi pengunjung toko swalayan itu terparkir di pinggir jalan. Kira-kira 4-5 gedung ruko di sebelah toko swalayan juga dipenuhi kendaraan pengunjung yang menumpang parkir.

Ketika memasuki toko swalayan tersebut, antrean kasir mulai dari nomor 1 sampai 26 mengular. Antrean pengunjung yang hendak membayar belanjaannya pun sampai memenuhi lorong-lorong barang dagangan.

Melihat rak-rak barang yang dijajakan, sejumlah produk sembako ludes. Terutama rak yang menyediakan mie instan. Begitu juga rak-rak minyak goreng.

Selain itu, rak-rak yang menyediakan sayur-sayuran serta bumbu dapur juga laris manis. Sama halnya dengan rak susu bubuk anak, dan rak sereal.

"Tiap awal atau akhir bulan memang ramai, tapi hari ini beda. Dengar-dengar karena orang heboh belanja, takut virus corona itu," kata Yunita, salah satu pengunjung Tip Top Rawamangun.

Related

News 7745131367092675375

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item