The Ancient Ram Inn, Hotel Paling Angker dan Menyeramkan di Inggris

The Ancient Ram Inn, Hotel Paling Angker dan Menyeramkan di Inggris, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - The Ancient Ram Inn adalah salah satu bangunan yang digunakan sebagai tempat penginapan atau hotel. Tempat ini terletak di salah satu distrik di Inggris, yaitu Gloucestershire.

The Ancient Ram Inn diyakini sebagai salah satu hotel terangker di negara tersebut. Penginapan ini dimiliki dan ditinggali oleh John Humphries. Sejak 1145, sudah banyak orang yang pernah menginap di tempat ini.

Tempat ini benar-benar memberikan pengalaman yang begitu menyeramkan. Lantai papan kayu yang berderit, dinding yang dingin dengan suasana rumah yang bau apek, dan diterangi cahaya remang-remang, membuat tempat ini begitu lengkap sebagai tempat yang angker. 

Cerita menyeramkan pun tidak terlepas dari tempat ini. Pembunuhan, perayaan satanisme, dan berbagai peristiwa tragis, diyakini pernah terjadi di tempat ini.

Bahkan, penginapan ini dibangun di atas tanah yang pernah digunakan sebagai lahan pemakaman. Jika Anda bernyali, ketika berada di Inggris, menginaplah di Ancient Ram Inn.

Related

World's Fact 3753844101359279107

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item