Jumlah Kematian Akibat Corona di Prancis Meledak Hingga Lampaui China

Jumlah Kematian Akibat Corona di Prancis Meledak Hingga Lampaui China, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Sungguh tak diduga, jumlah kematian serangan Virus Corona atau COVID-19 di Prancis mengalami ledakan cukup tinggi. Bahkan, jumlahnya telah melampaui China.

Berdasarkan data terbaru yang disiarkan Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE, dari total 52.836 warga terinfeksi corona, 3.532 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Dengan jumlah itu, kini Prancis menjadi negara ketiga dunia dengan jumlah kematian corona tertinggi. Jumlah kematian penderita corona di Prancis mengalahkan China. Saat ini jumlah kematian akibat corona di negeri tirai bambu sebanyak 3.316 jiwa.

Sampai saat ini, angka kematian terbanyak akibat corona masih dipegang Italia, total sudah sebanyak 12.428 jiwa. Diikuti oleh Spanyol di peringkat kedua, dengan jumlah pasien corona meninggal dunia 8.464 jiwa.

Jumlah penderita corona terbanyak di dunia terjadi Amerika Serikat, sudah sebanyak 189.633 warga negeri Paman Sam terinfeksi corona. Sebanyak 4.081 orang di antaranya meninggal dunia.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 8939738721534289019

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item