Nekat, Pengemudi Ini Kendarai Mobil Lewati Jembatan Penyeberangan Orang

Nekat, Pengemudi Ini Kendarai Mobil Lewati Jembatan Penyeberangan Orang, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Aksi nekad tidak hanya terjadi pada warga Indonesia, masyarakat Cina juga sama-sama nekat. Di masa lalu, kita masih sering melihat tukang ojek menyeberang menggunakan motornya menyusuri JPO (jembatan penyeberangan orang). Di Cina lebih parah, seorang pengemudi mengendarai Suzuki Jimny menyeberangi JPO.

Mungkin semua orang tahu, Jimny adalah SUV mungil yang bisa diandalkan di semua medan. Mobil ini sangat tangguh digunakan menjelajah medan berat di hutan, hingga dipakai kompetisi offroad. Hanya saja, seorang pria di wilayah otonomi Xinjiang menjajalnya di jembatan penyeberangan orang.

Aksi gila ini berhasil dengan tanjakan dan turunan sekitar 45 derajat, mobil bisa melewatinya. Bahkan jalanan yang dilewati berupa puluhan anak tangga. Space JPO ini hanya menyisahakan sekitar 10 centimeter kanan dan kini. Hanya saja, di bawah JPO, sang pengemudi telah ditunggu polisi dengan aksi gilanya itu.

Kepada polisi, pelaku mengaku ingin berbelok di jalan tol, setelah kelewatan jalan yang harusnya dilewatinya. Akhirnya, ia memilih jalan lain, yaitu menaiki JPO yang sempit.

Menurut South China Morning Post, pria itu didenda 200 yuan atau sekitar Rp 450 ribu. Karena jembatan memiliki batas berat 1.000 kg dan Suzuki Jimny generasi ketiga memiliki bobot pada 985-1.150 kg.

Related

World's Fact 8022306245023007473

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item