Prediksi Bill Gates Soal Bagaimana Pandemi Virus Corona Berakhir

Prediksi Bill Gates Soal Bagaimana Pandemi Virus Corona Berakhir, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pendiri Microsoft, Bill Gates, cukup aktif berpartisipasi dalam melawan virus corona Covid-19. Ia menyebut jumlah pasien virus corona bisa menurun drastis jika pemerintah melakukan testing (pengujian) dan 'shutdown'.

"Jika suatu negara melakukan pekerjaannya dengan baik, dengan pengujian dan 'shutdown', dalam 6-10 minggu mereka akan melihat jumlah kasus yang berkurang banyak dan bisa kembali membuka negaranya," ujar Bill Gates.

Jawaban ini disampaikannya dalam sesi tanya-jawab di forum diskusi Reddit. Dalam forum ini, Bill Gates mengizinkan semua orang bertanya soal tanggapannya mengenai kasus corona.

Dalam Reddit, Bill Gates menjelaskan soal maksud pernyataannya soal shut down.

"Saat ini fase di mana banyak kasus terjadi di negara-negara kaya. Dengan tindakan yang tepat, termasuk pengujian dan social distancing (yang saya sebut 'ditutup') dalam 2-3 bulan, negara-negara kaya seharusnya dapat terhindar dari infeksi tingkat tinggi," tulis Bill Gates.

"Saya khawatir tentang semua kerusakan ekonomi, tetapi yang lebih buruk adalah bagaimana ini akan mempengaruhi negara-negara berkembang yang tidak dapat melakukan social distancing dengan cara yang sama seperti negara-negara kaya, dan yang kapasitas rumah sakitnya jauh lebih rendah."


Related

News 4418719611537059591

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item