Rhoma Irama Bikin Lagu Virus Corona, Warganet Menangis dan Istighfar

Rhoma Irama Bikin Lagu Virus Corona, Warganet Menangis dan Istighfar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Raja dangdut Rhoma Irama merilis lagu berjudul Virus Corona, yang terinspirasi dari pandemi COVID-19 yang melanda berbagai negara di belahan dunia, termasuk Indonesia.

Video klip lagu Virus Corona dirilis di channel YouTube GP Records pada Jumat, 3 April 2020 lalu. Sejak dirilis, hingga berita ini dibuat, video itu sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali.

Lagu yang menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan, dan ketakutan umat manusia di dunia saat dilanda wabah virus corona itu mendapat apresiasi dan komentar positif dari warganet. Rupanya pesan untuk mengajak manusia agar intropeksi diri agar tidak merasa menjadi manusia yang hebat dan kuat, sampai ke telinga pendengar.

“Subhanallah lagu ini mengingatkan betapa lemahnya kita, betapa besarnya Allah SWT,” tulis pemilik akun Ani Grafika, dalam kolom komentar di video klip tersebut.

Warganet lainnya berdoa agar virus yang mematikan ini segera hilang sebelum datangnya bulan Ramadhan, “MasyaAllah dari lagu bang Haji Rhoma Irama bisa kita ambil artinya bahwa sehebat apapun teguran Allah, tidak tertandingi oleh makhluk ciptaan Allah yang sangat kecil bernama corona. Semoga corona dibulan Ramadhan udah gak ada di dunia lagi dan bisa beraktivitas kembali,” tulis Andreal Farizal.

Lagu ciptaan pria berusia 73 tahun ini juga membuat pendengarnya tersentuh. Bahkan sampai ada yang menitikan air mata. “MasyaAllah Pak Haji, tak terasa netes air mataku,” tulis pengguna akun YouTube Bayu Amu.

Kebanyakan komentar warganet mengandung harapan agar virus yang menyerang sistem pernapasan ini berakhir. “MasyaAllah lagunya Pak Haji Rhoma menyentuh, semoga virus corona segera terhapuskan dari muka bumi ya Allah,” timpal pemilik akun Abcd Abcd.

Rhoma Irama juga menuliskan harapan dan doa yang sama dengan penggemarnya.

“Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak. Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu, dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya. Aamiin,” tulis Rhoma dalam kolom deskripsi video klip Virus Corona.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 4907218579746917495

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item