Kisah Nyata Horor Mencekam dari Rumah Hantu AmityVille di New York (Bagian 2)

Kisah Nyata Horor Mencekam dari Rumah Hantu AmityVille di New York naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Kisah Nyata Horor Mencekam dari Rumah Hantu AmityVille di New York - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

* Putri mereka yang berumur lima tahun, Missy, mengisahkan teman imajinasinya yang bernama "Jodie", yang memiliki mata sangat merah.

* George selalu dibangunkan oleh bunyi bantingan pintu depan. Ia akan segera ke lantai bawah, dan menemukan anjing mereka tertidur dengan suara keras di depan pintu. Tidak ada orang lain yang mendengar suara itu kecuali dia.

* George mendengar sesuatu yang mirip "marching band Jerman" atau suara seperti radio yang tidak disetel dengan frekuensi yang tepat. Namun, ketika ia ke menuju lantai bawah, suara gaduh itu berhenti.

* George mulai memiliki kemiripan yang aneh dengan Ronald DeFeo, Jr., dan mulai sering mabuk-mabukan di The Witches' Brew, bar tempat DeFeo menjadi pelanggannya.

* Ketika mengecek tempat penyimpanan kapal pada suatu malam, George melihat sepasang mata merah yang sedang memperhatikan dia dari jendela kamar tidur Missy. Ketika ia pergi ke atas untuk melihatnya, ia tidak menemukan apa-apa. Kemudian disimpulkan bahwa itu adalah "Jodie".

* Ketika di tempat tidur, Kathy mendapati bekas merah di dadanya, disebabkan oleh suatu kekuatan tak terlihat, dan ia diangkat sekitar dua kaki dari tempat tidurnya.

* Kunci, jendela, dan pintu rumah dirusak oleh suatu kekuatan yang tak terlihat.

* Terdapat belahan kuku binatang yang besar di salju, yang kemudian dihubungkan dengan seekor babi besar pada 1 Januari 1976.

* Dari dinding aula dan lubang kunci pintu kamar yang ada di loteng, keluar lumpur berwarna hijau.

* Sebuah salib 12 inci, yang digantung Kathy di kamar kecil, ditemukan terpasang terbalik dan menyemburkan bau.

* George tersandung oleh sebuah keramik singa Tiongkok yang memiliki tinggi sekitar empat kaki, yang kemudian meninggalkan bekas gigitan pada salah satu mata kakinya.

* George melihat Kathy berubah menjadi wanita tua berumur sekitar 90-an, "dengan rambut acak-acakan, muka dengan kerutan dan berbentuk buruk, dan air liur yang menetes dari mulutnya yang ompong".

Setelah memutuskan bahwa ada yang tidak beres dengan rumah mereka, yang tidak dapat dijelaskan secara rasional, George dan Kathy Lutz melaksanakan suatu pemberkatan dengan cara mereka sendiri, pada 8 Januari 1976. George memegang sebuah salib yang terbuat dari perak, selagi keduanya membacakan Doa Para Raja, dan dari ruang tamu mereka terdengar suara paduan suara yang meminta agar mereka berhenti: "Will you stop!"

Di pertengahan Januari 1976, dan setelah usaha pemberkatan yang dilakukan oleh George dan Kathy, mereka mengalami kejadian yang kemudian menjadi malam terakhir mereka di rumah itu. Keluarga Lutz menilai segala kejadian yang terjadi sebagai sesuatu yang sangat menakutkan.

Setelah berkonsultasi dengan Bapa Mancuso, mereka memutuskan untuk mengambil beberapa barang kepunyaan mereka, dan memutuskan untuk tinggal di rumah ibu Kathy di dekat Deer Park, New York.

Pada 14 Januari 1976, George dan Kathy Lutz bersama tiga anaknya, dan anjing mereka, meninggalkan rumah dan meninggalkan banyak barang di belakang rumah tersebut. Hari berikutnya, seorang tukang ditugaskan untuk memindahkan barang-barang itu agar dikirim ke keluarga Lutz. Ia melaporkan ada fenomena yang tidak normal di dalam rumah itu.

Buku ini ditulis setelah Tam Mossman, seorang editor di penerbit Prentice Hall, mengenalkan George dan Kathy Lutz kepada Jay Anson. Mereka tidak bekerja secara langsung dengan Anson, namun disampaikan melalui rekaman tape yang berdurasi sekitar 45 jam, yang kemudian menjadi dasar bagi penulisan buku ini.

Diperkirakan, penjualan buku ini mencapai sepuluh juta kopi dari beberapa edisi. Anson dikatakan mengambil dasar judul bukunya, "The Amityville Horror", dari "The Dunwich Horror" karangan H.P. Lovecraft, yang diterbitkan pada 1929.

Cerita "The Amityville Horror" dilanjutkan dengan seri buku yang dibuat oleh John G. Jones. Seri-seri tersebut adalah The Amityville Horror Part II (1982), Amityville - The Final Chapter (1985), Amityville - The Evil Escapes (1988), dan Amityville - The Horror Returns (1989).

Pada 1991, "Amityville - The Nightmare Continues" yang ditulis oleh Robin Karl diterbitkan.

Related

Mistery 2311006398912216301

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item