Bocah Laki-laki Ini Menangis Haru, karena Bisa Makan Nugget Ayam Lagi

Bocah Laki-laki Ini Menangis Haru, karena Bisa Makan Nugget Ayam Lagi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Terkadang, makanan bisa membuat seseorang menangis haru. Karena makanan juga bisa menjadi sesuatu yang emosional, seperti halnya yang dialami oleh bocah laki-laki ini.

Dalam sebuah unggahan di Facebook, seseorang pemilik akun WatiWan MayaAdam CyraRysa memberikan kejutan untuk buah hatinya di gerai makanan cepat saji McDonald's untuk berbuka puasa.

Karena Ramadan bulan yang spesial di mana keluarga akan berkumpul bersama di waktu sahur dan berbuka, ibu dua anak itu berpikir akan menjadi ide yang bagus untuk “mengerjai” anaknya, dan memberikan kejutan dengan makanan kesukaannya.

Lucunya, putranya yang bernama Adam langsung menangis bahagia ketika mendengar kejutan itu. Wanita itu mencoba sekuat tenaga untuk menutupi kejutan untuk anak-anaknya. Ia menunggu hingga menit terakhir sebelum buka puasa untuk mengungkap kejutannya.

Dilansir dari laman World of Buzz, tangisan bahagia itu tidak berakhir saat pengumuman kejutan, tapi terus berlanjut hingga ke meja makan. Adam menunjukkan pada kita semua bagaimana tindakan sederhana bisa membawa kebahagiaan yang luar biasa.

Sambil menggigit nugget ayam yang sudah lama dinantikannya, Adam tampak dalam suasana euforia. Ia sangat menikmati nugget ayam yang renyah dan lembut itu.

Berdasarkan wawancara WatiWan MayaAdam CyraRysa dengan mothership.sg, reaksi putranya itu disebabkan oleh sensitivitas inderanya dan autisme ringan. Warganet yang menyaksikan video bocah itu pun dibuat tersentuh dengan kepolosannya.

Related

News 4179488684218148759

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item