Detik-detik Ibu dan Tiga Anaknya Ditabrak Truk Tangki, 3 Orang Tewas

Detik-detik Ibu dan Tiga Anaknya Ditabrak Truk Tangki, 3 Orang Tewas, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kecelakaan maut terjadi di Lamongan. Diduga gara-gara sopir mengantuk, truk tangki oleng dan masuk ke jalur berlawanan, hingga menabrak pengemudi motor. Tiga orang tewas karena kejadian ini.

Kecelakaan itu terjadi di jalan poros nasional, tepatnya di di Desa Sumurgenuk Kecamatan Babat. Ketika itu, truk tangki dengan nopol W 8758 UH yang dikemudikan oleh Ainul Yachim (41), warga Kecamatan Kejayen, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah barat ke timur atau menuju arah Surabaya.

"Iya, kejadiannya tadi pagi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan, Iptu Dirman kepada wartawan.

Saat sampai di TKP, lanjut Dirman, truk tangki tersebut tiba-tiba oleng hingga menyeberang ke lajur jalan yang berlawanan. Sementara dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda BeAT yang dikendarai oleh seorang ibu, yaitu Amatim (38) warga Desa Ngayung, Kecamatan Maduran yang tengah membonceng 3 anaknya.

"Karena tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan, dan truk tangki meluncur menabrak toko kosong," terang Dirman.

Akibat tabrakan ini, kata Dirman, 3 korban tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Amatim bersama 2 anaknya yang masih berusia 3 dan 6 tahun. Satu anak Amatim yang masih berusia 8 tahun selamat, dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sopir truk tangki sendiri mengalami luka robek pada kepala.

"Kami masih mendalami kasus ini, dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian," ungkap Dirman.

Related

News 8775432917744917818

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item