Di Pegunungan Arizona, Ada Portal Misterius yang Menuju Dunia Lain

Di Pegunungan Arizona, Ada Portal Misterius yang Menuju Dunia Lain, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sedona, sebuah kota kecil di Arizona, pernah terkenal karena kisah suku-suku asli Amerika, Nawanda. Dikatakan bahwa bebatuan merah dari padang pasir yang mengelilingi kota ini dapat menciptakan "vortex" dengan kemampuan dapat memindahkan orang ke alam atau dimensi lain. Penduduk asli Amerika percaya bebatuan merah itu bernuansa sakral dan mistis.

Ada laporan dari penduduk setempat yang mengatakan mereka mendengar suara-suara misterius berasal dari sana. Pegunungan Arizona diklaim juga sebagai “Pintu Para Dewa”, karena di sana ada batu yang dianggap sebagai portal menuju "dunia lain".

Pada tahun 1950-an, seorang warga dari suku setempat membantu pemburu harta karun yang mencari emas di pegunungan di sana. Dia kemudian memberi tahu mereka sebuah kisah yang berasal dari tahun 1800-an, tentang tiga orang dari sukunya yang telah menemukan gerbang ketika sedang berkendara di padang pasir.

Dikisahkan, salah satu dari mereka berjalan di antara bebatuan itu, dan tiba-tiba dia menghilang begitu saja.

Anggota suku lainnya mencoba mencari, namun justru menemukan hal aneh lainnya. Ia menyatakan juga melihat kejadian aneh di gerbang bebatuan tempat pria yang diduga hilang itu. Saat berada di gurun, badai hujan tiba-tiba menghantam daerah tersebut, dan mengubah langit menjadi abu-abu pekat karena asap misterius.

Saat berbalik untuk pergi, dia melihat sekilas dari lengkungan batu itu, dan melihat bahwa langit dalam lengkungan batu berwarna biru jernih. Dia kemudian berjalan mendekatinya, merasa tidak percaya dengan yang dilihatnya. Dan ternyata "gambar" dari lengkungan di pegunungan itu sama, dan satu-satunya perbedaan adalah langit!

Dia takjub sekaligus takut, kemudian memutuskan untuk menunggangi kudanya, dan kembali ke rumah.

Pria itu kemudian mengatakan pada para pemburu harta karun bahwa hanya orang-orangnya yang tahu tentang kisah-kisah itu. Dia berbicara tentang hal itu karena mereka telah menunjukkan hormat kepadanya, dengan mengikuti anjurannya untuk tidak melewati gerbang jika mereka menemukannya.

Related

World's Fact 5390880614237986410

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item