Donald Trump Ejek Kantor CNN yang Diserang Para Pendemo di Amerika

Donald Trump Ejek Kantor CNN yang Diserang Para Pendemo di Amerika, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mengolok-olok kantor pusat CNN di Atlanta yang diserang demonstran penuntut keadilan kasus kematian warga kulit hitam, George Floyd, dengan me-retweet kicauan seseorang.

Trump me-retweet kicauan pengguna yang menertawakan insiden itu, dan menganggapnya sebagai peristiwa yang ironis.

Pengguna akun Twitter @TheRightMelissa me-retweet unggahan seorang jurnalis CNN, Fernando Alfonso III, berisi video yang memperlihatkan ratusan pedemo berkerumun di depan kantor CNN dan melempari kaca gedung dengan benda-benda.

Tulisan CNN yang terpampang besar di depan pintu utama kantor media itu juga dicoreti berbagai tulisan.

"Kaca mulai pecah di luar pintu masuk utama markas CNN di Atlanta. Para pemrotes berteriak," tulis status @fernalfonso.

Kicauan itu di-retweet oleh @TheRightMelissa dengan mengatakan bahwa "nasib yang ironis adalah ketika markas CNN diserang oleh perusuh yang mereka (CNN) dukung sebagai (tindakan) yang mulia dan adil. Ups".

Pengguna akun itu dikabarkan merupakan pendukung Trump. Dalam biodata yang tertulis, sang pemilik akun menggambarkan diri sendiri sebagai seorang konservatif dan 'Trumpublican'.

Dalam tiga hari terakhir, AS memang tengah dirundung demonstrasi besar di sejumlah kota. Dalam peristiwa itu, Floyd meninggal setelah kehabisan napas, saat seorang anggota polisi menekan lehernya dalam proses penangkapan.

Kematian Floyd kemudian memantik puncak amarah publik AS terkait kebrutalan dan sikap rasial aparat terhadap warga kulit hitam di negara tersebut.

Dilansir NBC News, demonstrasi yang berlangsung pada Jumat kemarin dilaporkan berujung rusuh di beberapa tempat, salah satunya Atlanta.

Selain berdemo di jalanan kota Atlanta, sebagian pemrotes menyerbu markas CNN dan merusak gedung tersebut.

Hingga kini, belum jelas mengapa para pemrotes menyerang kantor penyiaran tersebut.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 4336064756756776065

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item