Forbes Mencoret Nama Kylie Jenner dari Daftar Miliarder, Ini Alasannya

Forbes Mencoret Nama Kylie Jenner dari Daftar Miliarder, Ini Alasannya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment. Selebritas AS yang juga pendiri Kylie Cosmetics, Kylie Jenner, sudah tidak lagi tercatat sebagai miliarder versi Majalah Forbes. Padahal, pada Maret 2019, Forbes menyatakan Kylie masuk ke dalam daftar miliader termuda di dunia.

Forbes menyatakan telah mengkaji data keuangan yang dirilis oleh Coty Inc, yang membeli 51% saham perusahaan kosmetik Kylie Jenner pada November 2019.

"Hasil kajian menunjukkan bisnis Kylie secara signifikan lebih kecil dan kurang menguntungkan," tulis Forbes sebagaimana dikutip dari Reuters.

Forbes sekarang memperkirakan kekayaan bersih Jenner sekitar US$ 900 juta. Melalui akun Twitter-nya, Jenner menulis cerita baru-baru ini didasarkan pada sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti.

"Saya pikir ini adalah situs yang memiliki reputasi baik," tulisnya.

Jenner, saudara tiri Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, memulai debut via Kylie Cosmetics pada tahun 2016 dengan kit bibir seharga US$ 29 yang berisi lipstik dan lip liner yang sesuai. Dia pertama kali mendapat sorotan dalam acara reality show TV "Keeping Up the the Kardashians" yang dibintangi bersama ibu dan saudara kandungnya.

Dalam posting Twitter-nya pada hari Jumat kemarin, Jenner mengatakan dia diberkati melebihi usianya. Ia memiliki anak perempuan yang cantik, dan bisnis yang sukses seraya memastikan baik-baik saja.

"Saya dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang saya miliki," kata Kylie.

Related

News 4495757573393766274

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item