Idul Fitri di Tengah Corona, Jokowi: Semoga Pandemi Segera Berlalu

Idul Fitri di Tengah Corona, Jokowi: Semoga Pandemi Segera Berlalu, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap beribadah di rumah, menjaga jarak, hingga tidak mudik. Itu lantaran wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda dunia, termasuk Indonesia.

Presiden Joko Widodo pun tahun ini tak menggelar open house, pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H kali ini. Hal itu diungkapkan Jokowi melalui akun Twitter @jokowi, Minggu, 24 Mei 2020.

Dalam cuitannya, Presiden mengemukakan tidak ada griya, tidak ada mudik, tidak ada salat Id di lapangan pada tahun ini. "Memang ini berat, tapi kita alami dan hadapi bersama-sama. Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat bertemu dan saling melepas rindu," tulis @jokowi.

Sebelumnya, dilansir akun @jokowi, "Pandemi Covid-19 menuntut pengorbanan kita untuk tidak mudik ke kampung halaman. Ini memang sungguh berat, tapi keselamatan keluarga dan handai tolan tentu harus menjadi prioritas kita semua. Kita tetap bersilaturahmi dan saling memberi maaf, meski tak bertemu secara fisik."

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 6141915762435138108

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item